Ninja Garapan Bara Bere Semarang Domimasi Podium Sport 2 Tak Sunmori 201 M Dan 402 M Di IDW Racertees Ekitoyama Jogjakarta 2024

BeritaBalap.com- Di setiap gelaran dragbike, pacuan dari mekanik Bara Bere Semarang selalu menunjukkan konsistensinya dalam peta petarungan kelas Sunmori Sport 2 Tak 155 Cc Rangka Standart.

Ini pun juga terwujud pada ajang Independent Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2024 putaran perdana di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakata, Sabtu (28 April), dengan mendominasi tangga podium juara.

Kali ini di IDW Racertees Ekitoyama 2024, Ninja Sunmori milik Tomo Speed Shop menyapu podium pertama lewat joki Nanda Kotak, podium kedua dikendarai Arief Megantata dan ketiga ada Yudis Kurcaci di trek 402 M.

koizumi

Sedangkan di jarak lari 201 M, Ninja kelir hijau berornamen airbrush grafis ini juga menyabet podium pertama diraih Nanda Kotak dan podium ketiga ada Yudis Kurcaci. Kemudian Ninja Sunmori garapan Bara Bere lainnya yang basecoat merah milik PT.NKP 99 ini memposisikan pada podium kedua besutan Andry Contreng dan juara ketiga di joki Arief Megantata di Ninja Sunmori jarak 201 M.

BACA JUGA : Besut Pacuan Tekno Tuner, Ebon Terbaik FFA 2 Tak 402 M Dragbike IDW Racertees Ekitoyama 2024

“Alhamdulillah, Mas, masih ada cintanya di event ini di Ninja Sunmori. sebenarnya kami nurunin 3 Ninja Sunmori, tapi yang pink “Marbels” masih belum hoki,” ujar mekanik bernama lengkap Maulana Bara Galao Prakoso, yang ber-home base di Jl. Suryo Kusumo 4 No.67, Perum Tlogosari, Semarang, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like