No Racing, Touring Aja ! Mekanik Bima Aditya Gelar Two Stroke Happy Smog (29 Nov)

BeritaBalap.com-PP IMI sudah mengeluarkan surat kepada para Ketua Pengprov IMI untuk menunda ataupun membatalkan semua event balap hingga akhir tahun 2020. Jadi intinya tidak boleh ada hajatan balap.

Tim balap disuruh istirahat dulu ditengah kondisi pendemi Covid-19 yang terus memprihatinkan. Nah, buat mengisi kekosongan waktu, maka mekanik Bima Aditya bersama teman-teman dekatnya di dunia racing siap melakukan touring menuju Pantai Sadeng, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Nama aktifitasnya Two Stroke Happy Smog. Jadi ini khusus motor bebek 2 tak alias bebek goreng. Kata mereka dengan motor yang berasap itu, maka ada kebahagiaan tersendiri. Itu tidak ternilai harganya saat mencium wangi oli samping. Acaranya sendiri siap berlangsung tanggal 29 November nanti.

koizumi

“Jadi ini sebetulnya buat teman-teman saya saja. Spontan saja pengen bareng touring. Mumpung libur balapan, “ujar Bima Aditya yang juga pemilik tim Yamaha Oryza The Strokes55 dan chief-mechanic dari Ziear Racing Team.

Pertanyaannya, kok yang support banyak sekali ? “Itu dari teman-teman, Mas. Jadi sekarang jadi tambah rame. Ya, ini buat hiburan dan refreshing karena tidak ada balapan lagi, “tambah Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like