Nobar MotoGP Bareng RCB di Jakarta : Hadir Ratusan Bikers, Ada Artis Darius Kasih Knowledge

BeritaBalap.com-Sudah diinformasikan beberapa waktu lalu dalam berita pra-event, bahwasanya acara Nonton Bareng atau populer disebut Nobar motoGP bersama RCB di kota Jakarta bakal meriah. Dan jawabanya memang seperti itu, ratusan bikers jumlah total ada kalau 500 members komunitas motor tumpah-ruah di lokasi yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara. Dalam hal ini PT. Enwan Multi Partindo (N1), selaku distributor resmi part aksesoris RCB di Indonesia.

Nobar MotoGP oleh RCB digelar pada hari Minggu, 18 Juni 202 dan berlokasi di Pasren Asthana Outdoor Entertainment yang berada di Jl. Ampera Raya, No 1 A, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Nobar kali ini bertepatan dengan balap MotoGP yang berlangsung di Jerman pada Sirkuit Sachsenring.

Nobar MotoGP yang dipersembahkan RCB bersama rekan-rekan komunitas yang tumpah-ruah

Spektakulernya lagi. Selain banjir hadiah, para bikers yang datang dari berbagai macam komunitas motor all varian bisa ketemu langsung dengan artis ternama ibu kota siapa lagi kalau bukan Darius Sinathrya. Yang sekarang ini, sosoknya lagi menonjol di dunia otomotif, setelah belakangan namanya mulai muncul di dunia balap trek lurus atau dragbike nasional. Kecintaanya dengan dunia balap drag bike, dibuktikan Darius saat ini sukses membangun kuda besi dragbike yang part aksesorisnya memakai brand RCB, karena menurutnya part aksesoris RCB sudah terpercaya di dunia balap.

koizumi

Pada kesempatan itu, Darius sempat naik panggung dipandu oleh MC kenamaan Farhan Ahmad. Obrolan seputar dunia otomotif, Darius banyak cerita tentang dunia balap drag bike. Karena motornya sempat melawan motor milik sesama arti yaitu Rafi Ahmad yang juga punya motor drag.

“Ya.. pada event balap dragbike beberapa minggu di event kabel setan mendadak drag di Jogja. Motor saya yang jokinya orang Thailand menang melawan motor Rafi Ahmad,”ungkap Darius dengan nada bercanda.

Darius juga memberikan penjelasan produk knowledge atau pengetahuan tentang produk RCB. Darius mengatakan, kalau part aksesoris RCB merupakan produk yang handal dalam hal fungsionalnya. Karena di dunia balap saja, produk RCB seperti velg, brake system dan suspensi sudah menjadi andalan para tim balap nasional maupun Asia.

“Motor drag saya saja untuk velg, brake system, maupun suspensinya pakai RCB. Selain fungsionalnya sangat bagus, model dan warnanya juga cakep aura fashionya, ”ulas Darius. Kepada para bikers yang datang di acara nobar motoGP bersama RCB di Jakarta, Darius juga berpesan, agar selalu mengutamakan safety riding dalam berkendara.

Salain itu Darius juga menganjurkan teman-teman bikers untuk memilih produk aksesoris yang sudah teruji kualitas dan fungsionalnya seperti RCB. Bila ingin memakai part aksesoris di motor mereka. Dan seperti biasa, di setiap nobar motoGP RCB selalu banyak ngasih doorprize. Bahkan ada juga grandprize senilai 10 juta rupiah. Untuk yang beruntung mendapatkan grandprize adalah bro Hendra yang biasa dipanggil Idunk dari komunitas HPCI Tangerang chapter. Mantap. Josss. tim

Facebook Comments

You May Also Like