WorldSSP300 Ceko : Galang Hendra Tercepat (Lagi), Kali Ini Sesi Pemanasan Jelang Race !

BeritaBalap.com-Pebalap kebanggaan Indonesia, Galang Hendra Pratama kembali menjadi yang tercepat dalam sesi warm-up atau pemanasan jelang race WorldSSP300 di Sirkuit Brno, Ceko siang ini (10 Juni). Bahkan Galang Hendra yang mengusung tim Yamaha Pata Semakin Di Depan Biblion Motox Racing mempertajam catatan waktunya jika dibandingkan sesi kualifikasi Superpole (SP2).

Dalam lap pemanasan, pebalap binaan Yamaha Indonesia ini mengukir best-time 2 menit 17,329 detik. Ini berjarak 0,318 detik dibanding Scott Derou (Motosport Kawasaki) yang membesut Ninja 400. Sebelumnya di SP2 mencetak torehan waktu 2 menit 17,396 detik.

Alhasil, petarung asal Yogyakarta usia 19 tahun ini melengkapi prestasinya yang tercepat di latihan bebas 1 dan 2 (FP1 & FP2) serta kualifiasi SP2. Yuk kita dukung perjuangan Galang Hendra untuk Merah Putih Semakin Di Depan ! Semoga dapat menjadi juara di pentas balap dunia. Adapun balap WorldSSP300 Ceko akan dihadirkan malam ini (10 Juni), pukul 19.20 WIB. Jangan lewatkan ya ! BB1 

koizumi

 

Facebook Comments

You May Also Like