Ini Kalimat Perpisahan Lin Jarvis Buat Rossi Setelah 15 Tahun Bersama

BeritaBalap.com-Valentino Rossi resmi berpisah dengan tim Monster Energy Yamaha. Musim depan (2021), Rossi akan mengusung tim satelit Petronas Yamaha SRT. Posisinya digantikan Fabio Quartararo.

Salam perpisahan dengan pelukan hangat berlangsung antara Rossi dan bos tim Yamaha, Lin Jarvis. Itu saat setelah berakhirnya seri final MotoGP 2020 Portimao, Portugal, Minggu kemarin (22 November).

BACA (JUGA) : Curhatan Morbidelli, Sukses Runner-Up 2020 Ditengah Perasaan Sebagai Rider Ke-4 Dan Kalah Spek Motor

koizumi

“Ini saat yang menyenangkan. Selalu sedih untuk mengucapkan selamat tinggal, terutama kepada orang-orang yang telah menjadi bagian penting dari tim, ”ucap Lin Jarvis sebagai manajer tim Monster Energy Yamaha .

“Tapi tidak ada dalam hidup yang bertahan selamanya, tidak ada yang tetap sama dan ini juga sifat MotoGP. Situasi di paddock terus berubah. Orang-orang bergabung dengan tim, beberapa pergi dan yang lainnya kembali, ”tambah Lin Jarvis yang mengawal Rossi dalam 225 kali balapan dengan 4 gelar juara dunia.

BACA (JUGA) : Profil Albert Arenas (23 Tahun) Juara Dunia Moto3 2020, Tahun Depan Moto2

Menyangkut kepindahan VR46 ke tim Petronas Yamaha SRT (2021) memang tidak bersama dengan semua krunya di tim Monster Energy Yamaha. Yang ikut The Doctor ialah Matteo Flamigni (Data Engineer sejak 2000), David Munoz (Team Leader sejak 2020) dan Idalio Gavira (Rider Performance Analyst sejak 2019).

“Saya memiliki kenangan yang sangat jelas tentang tahun-tahun itu. Ada pasang surut, seperti naik roller coaster, tapi bicara daftar hasil prestasinya di Yamaha benar-benar mengesankan, “tukas Lin Jarvis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like