Nostalgia Bos Tim JPNW Balap Ex Rider di SCP 2023 Jambi, Finish ke-6, F1ZR by Kemoh ‘Sanjaya Motor’

BeritaBalap.com-Nostalgia karena memang sudah lama tidak mengikuti balapan. Itu yang dilakukan bos tim JPNW asal Riau dalam gelaran seri ke-3 Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, Minggu (27 Agustus). Dalam hal ini mengikuti kelas Ex Rider.

BACA (JUGA) : Tipis Sekali Wello Vs Hammer, Ini Hasil Juara Race 1 Underbone 125 SCP1 (SCP 2023 Jambi)

“Sudah 1 tahunan tidak ikutan balap Ex Rider. Terakhir di Riau, “ujar Ulki JPNW yang mengaku punya bobot tubuh sekira 78 kg. Namun menyangkut jalannya race, Ulki JPNW masih terlihat ganas. Boleh jadi karena memang langsung disupport isteri tercinta yang menemani langsung di starting grid. He he he he…

koizumi

Dengan bobot tubuh yang diatas rata-rata, Ulki JPNW mampu finish ke-6 dari 17 starter yang terlibat. Secara logika sederhana masih memiliki teknik balap yang mumpuni, termasuk dukungan ketahanan fisik. Total melahap 5 lap dari trek Zabaq yang punya panjang 2,1 Km.

BACA (JUGA) : Dua Jupiter Z Karbu Tim JPNW By The Strokes55 Dominasi Podium 1-2 SCP 2023 Jambi

Sehubungan pacuan, disiapkan langsung mekanik asal Jogjakarta Kemoh Sanjaya Motor yang memang selama ini memback-up tim tersebut untuk mesin bakar 2 langkah.

Jadi selain Bima Aditya The Strokes55 yang mengerjakan pacuan 4 tak ataupun 2 tak (bebek dan sport). Mereka berbagi tugas karena memang motornya tim JPNW relatif banyak, termasuk adapula garapan Racetech.

Selamat untuk perjuangan dan hasilnya buat Bos Tim JPNW. BB1

Facebook Comments

You May Also Like