Waduh ! Marquez Akui Ada Masalah Mental Ketika Sudah Tidak Pernah Menang

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sedang mengalami masa-masa sulit. Ini dalam 2-3 tahun belakangan pasca cedera serius di Jerez 2020. Proses operasi dilakukan hingga 4 kali.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Komentarin Adiknya Yang Bisa Podium Juara Di Silverstone

Belum lagi soal mentalnya. Ditambah perfoma motor Honda RC213V yang belum juga oke. Pastinya makin tidak mensupport mentalnya untuk kembali seperti semula.

koizumi

Sudah lama sekali tidak meraih podium juara. Padahal sebelumnya langganan juara karena memang sudah meraih juara dunia MotoGP sebanyak 6 kali. Terakhir tahun 2019.

BACA (JUGA) : Apa Jawaban Honda Soal Johann Zarco Yang Siap Gabung Tim LCR 2024 ?

Konteks ini yang dianggap Marc Marquez sebagai masalah mental yang dihadapinya saat ini. Namun kehidupan pribadinya, termasuk asmara yang kemudian menjadi penyejuk atau penghibur.

“Ketika saya mengalami cedera lengan, itu adalah momen yang sulit, sangat menuntut, empat operasi berbeda. Sekarang saya merasa siap bertarung untuk meraih kemenangan, tapi untuk beberapa alasan, saya tidak mampu melakukannya. Itu menjadi sulit di sisi mental, “tutur Marc Marquez yang dilansir dari BBC.

“Kecelakaan, cedera, dalam kehidupan profesional saya ini adalah momen tersulit. Tetapi kehidupan pribadi saya sedang berada pada momen terbaiknya, jadi ini sedikit mengimbanginya, ”tambah Marc Marquez yang saat ini berusia 30 tahun. BB1

Hasil Race MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like