YCR 2019 Sintang : Sulung Giwa Jawara YCR1, Agus Setiawan Slide, Finish ke-3 !

BeritaBalap.com-Pertarungan antara Sulung Giwa (Yamaha Adhitama) dan Agus Setiawan (Yamaha Rivaco) memang dinanti-nanti dalam seri ke-4 Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) di Sirkuit Ex Bandara Susilo Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (1 September).

Ini dua pembalap Jawa yang konsen di balap region Kalimantan. Satu berasal daru Tulungagung, Jatim. Sah, satunya lagi from Surakarta, Jawa Tengah. Mereka juga sama-sama diback-up tuner Gendut GDT Racing asal Yogyakarta. Sayangnya, saat lap-lap awal, Agus Setiawan mangalami slide pada bannya hingga posisinya melebar dan itu di deretan ke-5.

Sulung Giwa saat itu ada di belakang rekan satu timnya M Khafi. Mereka yang bertarung ketat di barisan depan dan cukup jauh meninggalkan lawan-lawan. Di lap pertengahan, Sulung Giwa dapat mengovertake M Khafi. Tentu saja, kalah pengalaman. Kan M Khafi baru naik seeded musim ini.

koizumi

Agus Setiawan terus berupaya mengejar lawannya dan dapat masuk di urutan ke-4 dan terus melaju di urutan ke-3. Sayangnya, memang sudah tertinggal relatif jauh. Pada akhirnya Sulung Giwa yang melenggang merebut podium juara. Diikuti M Khafi dan Agus Setiawan finish ke-3. BB1

Pada kah

 

Facebook Comments

You May Also Like