Nostalgia Nekat ! Dafa Fey Tarung Kejurnas Supermoto 2024 Subang Pake Motor Spek Kejurda Grasstrack

BeritaBalap.com- Nostalgia Nekat ! Dafa Fey tarung Kejurnas Supermoto 2024 Subang pake motor spek Kejurda Grasstrack Jabar. Itu terpantau langsung pada seri ke-4 Superchallenge Supermoto Race 2024 yang berlangsung di lintasan Gery Mang, Subang, Jabar (19-20/7).

Hyupe, sebelum fokus sebagai pembalap road race, Dafa Fey mengawali karirnya sebagai pembalap grasstrack alias grasstracker. Meski lebih berat bermain grasstrack, namun untuk bersaing dikelas Trail 180 Open diajang Kejurnas Supermoto tentu butuh adaptasi tidak mudah.

“Main Supermoto sekarang masih ada deg-degannya kalau mau ngelewatin jumpingan. Belum 100% lepas kayak dulu waktu masih digrasstrack. Meskipun pake motor spek grasstrack yang dipakai Adi Ceto, waktu ngegas diajang Kejurda. Tapi masih harus ada beberapa adaptasi lagi biar lebih maksimal, ” buka Dafa Fey.

koizumi

Nah, makanya dibilang Nostalgia Nekat ! Menariknya, Dafa Fey yang mengibarkan panji tim CS Sport Collection SMI Tasikmalaya Kuramo AB|108 ini dikawal oleh Mang Pahe, mekanik asal Tasikmalaya punggawa Kuramo.

BACA JUGA : Seri 4 Superchallenge Supermoto Race 2024 Siap Menggebrak Subang

“Kalau secara mesin setingan sudah oke. Tinggal menyesuaikan karakter mesin dan gaya balap Dafa Fey. Terpenting adalah selain mesin, setingan kaki-kaki juga menjadi fokus untuk bermain diKejurnas Supermoto kali ini. Semoga bisa mendapatkan hasil yang membanggakan, ” pungkas Mang Pahe yang diamini Dafa Fey. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like