Keren ! Bastianini Latihan Pertama GP21 di Jerez Dengan Mantan Mekaniknya Dovizioso

BeritaBalap.com-Enea Bastianini akan mengusung tim baru Gresini Racing tahun depan (2022).  Tidak lagi naik GP19 yang ketinggalan 2 tahun jika dikomparasi GP21 tahun ini.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Menjawab Kritik Vinales Soal Motor Harus Menyesuaikan Dirinya

Musim depan  (2022) siap membesut GP21 yang artinya beda 1 tahun dengan GP22 yang dipakai tim pabrikan (Bagnaia Pecco dan Jack Miller) dan Pramac Racing (Jorge Martin dan Johann Zarco) ataupun tim VR46 (Luca Marini saja).

koizumi

Nah, dalam 2 hari ini, mulai Kamis dan Jumat, juara dunia Moto2 tahun 2020 tersebut akan beradaptasi dengan motor barunya. Demikian sebagai langkah awal sebelum test lainnya.

“Saya akan mengenal motor untuk tahun depan dalam 2  hari pengujian. Ini juga akan berfungsi untuk mengenal tim, kami telah berganti tim, bahkan jika, baik atau buruk, saya sudah mengenal semua orang”.

BACA (JUGA) : Waduh Ada Syarat Baru ! Toprak Mau Pindah MotoGP Asal Kontraknya Jelas Dan Motor Pabrikan

“Saya belum pernah bekerja dengan seseorang, tapi saya senang dan penasaran untuk memahami apa yang berubah dengan motor ini dibandingkan dengan yang digunakan tahun ini. Saya memiliki teknisi yang saya miliki di Avintia, mereka sudah tahu apa yang saya suka dan apa yang tidak saya suka, ”terang Bastianini yang ada di posisi ke-11 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

Bastianini yang dua kali podium ke-3 dalam 2 seri Misano, juga akan bergabung lagi dengan Alberto Giribuola alias Pigiamino yang telah mendapatkan pengalaman panjang di Ducati bersama Andrea Dovizioso.

BACA (JUGA) : Rossi Akan Kembali Balapan Musim Depan Dengan Ducati ?

“Kami memiliki tim yang bagus dan kami bisa kompetitif sejak balapan pertama. Kami mengalami pasang-surut tetapi saya mengharapkannya. Dua podium yang sangat indah diraih, kami tahu kami sedikit tertinggal di level teknis. Tahun depan akan berbeda, tetapi itu membantu saya untuk mendapatkan beberapa latihan. Kami melakukannya dengan baik di beberapa balapan terakhir, tetapi kualifikasi masih menjadi kelemahan saya, “tambah Bastianini yang dikutip dari Corsedimoto.  BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like