Nyoman Rajendra Shanti Pala (17 Tahun), Dipinang Shakespeare, Jajal Sport, Ini Draft Kontraknya !

BeritaBalap.com-Kabar transfer pembalap untuk musim depan terus bergulir. Portal paling lengkap soal balap ini kembali ‘menangkap’ kabar terbaru. Kali ini ada Nyoman Rajendra Shanti Pala, rider pemula A yang saat ini tergabung di tim BKMS. Rajendra dikabarkan dipinang oleh tim Honda Shakespeare dibawah komando Robert Spire asal Lamongan, Jatim.

Bukan isapan jempol, tapi ada bukti draft kontrak yang ditawarkan,”Yup, ada penawaran untuk gabung di musim depan. Programnya main di motorPrix, OMR Honda dan Honda Racing School,”ujar Noha, manager tim. Soal kabar itu Rajendra lewat ortunya I Made Suastika tak membantah,”Memang dia ada keinginan untuk bisa main di sport. Makanya, dia senang dapat tawaran bergabung dengan Shakespire,”ujarnya.

Jangan bingung ! Ini ada bukti draft kontraknya. Portal ini selalu punya data. Selain Rajendra, formasi pemula A Shakespire akan diisi oleh Jakfar AS. So, ini pilihan logis untuk bisa lebih berkembang alias tidak hanya mentok di underbone. Program HRS memberi kesempatan pada rider muda bisa punya kesempatan main di sport.

Memang secara umur Rajendra sedikit terlambat, lantaran sempat kena skorsing 1 tahun di 2016. “Itu adalah pengalaman penting dalam karierku. Tetap semangat dan menampilkan yang terbaik,”bilang Rajendra yang prestasinya tetap moncer. So, kita tunggu saja kiprahnya untuk musim depan. Kabarnya lagi, Shakespeare juga tengah mengincar seeded potensial. Wow….Gass… ! Tayo

Facebook Comments

You May Also Like