Motorprix 2017 Yogyakarta : MP2 Milik Yamaha, Dicky Ersa Pimpin Klasemen

Beritabalap.com-Kembali tim-tim Yamaha begitu dominan di kelas seeded MP2 (125 cc). Yamaha Jupiter Z-1 terbukti lebih unggul dari Honda Blade 125 FI. Demikian berlangsung dalam seluruh putaran Kejurnas Motorprix 2017 region II (Jawa). Termasuk yang aktual dalam seri ke-6 Motorprix 2017 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Minggu (24 September).

Pebalap tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID NGK Bahtera Racing Team, Dicky Ersa merebut podium juara MP2. Sejak awal lap hingga bendera finish dikibarkan, Dicky Ersa terbukti dominan. Memimpin cukup jauh dari para rivalnya.

Di lap-lap awal memang sempat dikuasai rekan se-timnya, Sulung Giwa. Namun kemudian sejak lap ke-3 sampai dengan lap ke-25 sudah dikuasai Dicky Ersa yang notabene disupport mekanik Gendut GDT Racing.  Terlihat Dicky Ersa stabil dalam catatan waktu setiap lapnya. Ini terbukti dari gap atau jaraknya yang konstan.

koizumi

Mengacu hasil ini, maka Dicky Ersa yang notabene berasal dari Palangkaraya memuncaki klasemen sementara MP2. Ikutin terus laporan terkini Motoprix 2017 Yogyakarta di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.  BB1/One”s

Facebook Comments

You May Also Like