Fix, Ini Squad Tim Dmillers Racing Team Musim 2022

BeritaBalap.com – Dmillers Racing Team (DRT) tim drag bike sultan asal Surabaya ini sudah umumkan squadnya untuk musim 2022, setelah gebrakan dengan 4 pembalap di musim lalu kini Dmiller justru pangkas 2 pembalap dan hanya fokus pada 2 pembalap saja.

Adalah Qbot ‘sultan herex’ yang bakal turun di kelas moge dan Daffa Della akan turun di drag bike kelas matic 200 cc. Susunan pembalap tersebut semantara ini sudah fix menggunakan 2 pembalap saja, untuk sisanya masih melihat perkembangan drag bike.

“Lagi fokus pada 2 pembalap dulu nih, sambil tunggu perkembangan drag bike kedepannya. Pakai 2 pembalap karena kami ingin fokus juara umum di moge dan matic 200 cc tahun ini,” beber Roy yang dipercaya menjadi manager tim DRT.


BACA (JUGA) : Setelah Rp 1 Milyar, Berapa Nilai Kontrak Sultan Herex Tahun Ini?

Daffa Bakal Turun Di Kelas Matic 200 cc

Gunawan Tjakrakusuma yang tidak lain adalah owner tim memang memasang target untuk 2 pembalapnya supaya bisa juara umum di musim ini, memang tidak mudah tapi bakal dimaksimalkan untuk menjadi yang terbaik.

“Semoga saja kelas moge tahun ini bisa lebih banyak pesaingnya supaya makin seru, untuk drag bike matic 200 cc memang jadi PR utama kita. Tapi, kami bakal lakukan se maksimal mungkin supaya bisa menjadi yang terbaik,” tambah Roy saat dihubungi penulis.

Untuk Qbot dan Daffa sendiri sudah resmi tanda tangan kontrak musim ini, dan mereka berdua bakal fokus untuk 2 event balap nasional sebut saja event Gadhuro dan IDC.

“Semoga kedua event tersebut bisa digelar semua, melihat kondisi pandemi yang sudah berangsur membaik. Besar harapan kami bisa menjadi juara di region neraka ini,” tutup Roy yang bakal kasih kejutan di pertengahan musim nanti.

Wah, kira-kira kejutan apa lagi nih? CHR

Facebook Comments

You May Also Like