Om Hawadis Bocorkan Formasi Rider Yamaha HDS (2020), Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati siapa saja yang mengisi formasi tim Yamaha HDS Racing untuk musim balap 2020. Oh ya, HDS Racing ini adalah pasukan yang bermarkas di DKI Jakarta. Itu yang menarik. Kan… jarang-jarang ada tim balap yang berbasecamp di Jakarta.

Makin sedap ditelusuri karena mekanik sekaligus pemilik tim ialah Om Hawadis yang notabene tuner senior yang tetap eksis ditengah gempuran mekanik-mekanik muda. Si-Om, sapaan akrabnya tetap dan dijamin masih bertaji. Masih langganan podium. Pacuan Sport 150 cc garapannya dianggap sudah di atas rata-rata !

BACA (JUGA) : Mekanik Hawadis Ungkap Produk UMA Racing Yang Dipakai Jawara UB150 (ARRC 2019)

koizumi

“Untuk tim Yamaha HDS Racing tahun 2020 ini masih menunggu negosiasi dengan pihak Yamaha Indonesia. Namun formasi yang kita ajukan ialah Wahyu Aji dan Gilang Akbar Roland, “tukas Om Hawadis saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

Oh ya (lagi), Gilang Akbar Roland ini adalah rider asal Kaltim. Musim 2019 masih novice dengan bendera tim DRT 35 Proliner Buzz Oil HDS. Doi mengejutkan saat kualifikasi Final OnePrix 2019 Surabaya dengan meraih pole position atau grid terdepan kategori novice.  Kalau Wahyu Aji memang sudah seperti keluarga dengan Om Hawadis. Sudah seperti anaknya Si-Om sendiri.

BACA (JUGA) : Apa Yang Dikerjakan Mekanik Gendut GDT Racing Saat Libur Balap Saat Ini ?

“Untuk balapnya, kita konsen di balap Sport 250 cc dan Sport 150 cc. Cuma nanti kita lihat perkembangan yang terjadi, apakah main OnePrix juga atau fokus Kejurnas Sport dan Yamaha Sunday Race, “tambah Om Hawadis yang juga memberitahukan adanya tawaran kerjasama lanjutan dari pihak UMA Racing (Malaysia) untuk kembali mengawal dalam pentas ARRC 2020 (UB150). Namun memang Si-Om belum memberikan keputusan. Semua masih menunggu hasil kesepakatan dengan Yamaha Indonesia karena berhubungan dengan event-event yang akan dijalani. BB1

Facebook Comments

You May Also Like