Apa Yang Dikerjakan Mekanik Gendut GDT Racing Saat Libur Balap Saat Ini ?

BeritaBalap.com-Saat ini memang masih dalam masa libur balapan. Maksudnya untuk event-event bergengsi seperti MotoPrix, OnePrix ataupun One Make Race belum dimulai. Biasanya sekitar Maret nanti baru bergulir.

Jadi ini konteksnya balap nasional ya, bukan balapan lokal-regional yang masih jalan. Menarik untuk mencermati apa kegiatan yang dilakukan para mekanik papan atas nasional saat libur sekarang ini.

Setelah sebelumnya portal BeritaBalap.com membahas aktifitas tuner Mlethiz MBKW2 dan Bima Aditya The Strokes55, maka saat ini mengungkap kesibukan dari tuner Gendut GDT Racing.

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Saja Yang Dikerjakan Mekanik Mlethiz MBKW2 Saat Libur Balap Sekarang ?

Doi bermarkas di Sleman, Yogyakarta dan musim 2020 ini bergabung di tim Yamaha Bahtera Racing dan juga tetap memback-up tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk balap Underbone 150 (UB150) hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC).

‘Kalau saya setiap hari pasti mbengkel, Mas. Kan rumah saya menyatu dengan bengkel, dibelakangnya. Anak-anak juga selalu ke bengkel. Cuma memang kalau libur balap sekarang tidak terlalu ekstra keras kerjanya. Ini kita sedang menset-up body motor untuk lebih baik. Ini sesuai dengan keluhan dan masukan dari pembalap kita, “terang Gendut GDT Racing yang mengawal seeded Wilman Hammar.

BACA (JUGA) : Apa Yang Dikerjakan Mekanik Bima Aditya “The Strokes55” Saat Libur Balap Sekarang ?

“Kalau untuk motor Asia, juga ini sedikit-sedikit dikerjakan. Cari ramuan camshaft dan porting yang lebih baik. Biasanya setelah ini, kita naikkan ke dyno-test untuk melihat hasilnya. Baru kemudian kita coba dan komunikasikan kepada pembalap, “tambah gendut GDT Racing yang tahun ini setia mengawal Aldy Satya Mahendra untuk balap UB150 (ARRC 2020). Kalau musim lalu dengan Wahyu Nugroho juga, tetapi Wahyu di 2020 naik ke strata AP250.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like