Aleix Espargaro Berpikir Untuk Pensiun Dini Dari MotoGP, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro kerap menyebut bahwa ia tidak puas dengan perfoma pacuan Aprilia yang tidak kunjung kompetitif. Tidak ada kemajuan signifikan dalam perjalananya hingga musim 2019 ini. Bahkan saat seri Silverstone, Inggris beberapa waktu lalu, mesin RS-GP nya rusak.

Termasuk posisi Aprilia yang berada di urutan terbawah dalam klasemen sementara untuk kategori pabrikan. Lebih lanjut, petarung asal Spanyol ini menyebut bahwa bisa saja ia berpikir untuk pensiun dari balap MotoGP ketika kontraknya berakhir pada tahun 2020 nanti.

“Saya tidak 100% yakin saya akan terus balapan. Anda tidak pernah bisa yakin. Saya punya keluarga yang fantastis yang ingin saya habiskan waktu bersama mereka, “tutur Aleix Espargaro.  Yang pasti, ini dikarenakan kondisi mental bertanding yang hilang karena perfoma motor. Yang pasti pula, ia akan melihat perkembangan riset untuk tahun 2020 nanti.

koizumi

BACA (JUGA) : Oliveira Akui Kalah Populer Dari Ronaldo, Walau Rider MotoGP Pertama Portugal

“Jika sesuatu terjadi di MotoGP yang membuat saya kompetitif dan memainkan peran penting, maka saya yakin saya akan melanjutkan karena saya menyukainya, saya menunggu untuk melihat apa yang terjadi. 2020 adalah tahun yang sangat penting bagi Aprilia. Kita harus bereaksi, menunggu motor baru dan kemudian kita akan lihat, “beber Aleix Espargaro.

“Tak perlu dikatakan bahwa kita membutuhkan revolusi, tetapi ke arah mana, apa yang harus kita ubah ? Tes Misano tidak memberikan jawaban yang diperlukan, tetapi mulai sekarang hingga musim dingin mendatang teknisi Aprilia masih bisa melakukan begitu banyak hal untuk membuatnya berubah, “tambah Aleix Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like