OnePrix 2019 Surabaya : Rafid Topan Double Winner MP1, Ini Rencana Bos Tim PARD (2020)

BeritaBalap.com-Sempurna untuk Rafid Topan ! Yap, pembalap tim PARD ini sukses meraih podium juara kategori Expert dalan final OnePrix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu kemarin (10 November). Bahkan podium terbaik MP1 tersebut diraih dalam dua race yang tersaji.  Maksudnya, semua diborong dan berhak atas hadiah duit 20 juta.

“Berkat dukungan tim PARD yang sangat spesial, saya sukses meraih podium juara MP1 sebanyak dua kali. Tim saya ini melebih tim factory sehubungan riset dan fasilitas yang dimiliki, “tutur Rafid Topan yang notabene dalam dua race yang dihadirkan bersaing ketat dengan Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team Yogyakarta).

Fritz Yohanes (kedua dari kiri-kacamata hitam) saat bersama Bos TV One, Ardi Bakrie (kiri) dan Walikota Surabaya, Bu Risma (kedua dari kanan)

Lebih lanjut penulis mengungkapkan bagaimana rencana kedepan tim PARD untuk musim 2020 nanti ? Dalam hal ini, beberapa pertanyaan dijawab langsung oleh Fritz Yohanes selaku pemilik tim yang notabene adalah pengusaha kontraktor alat-alat berat asal Wonogiri, Jawa Tengah.


“Tahun 2020 kita tetap andalkan Rafid Topan. Untuk saat ini, Topan yang pastikan bergabung dengan kita. Saya juga akan mensupport timnya Topan di balap Asia, “tegas Fritz Yohanes yang diback-up mekanik Leon Chandra “Racetech”.

So, pernyataan ini mempertegas dan mengkonfirmasi timnya Topan untuk musim depan (2020). Bagaimana juga dengan pacuan motor yang akan dipakai nantinya ?

“Selain MX King yang dipakai Topan, kita juga punya Honda GTR. Nah, untuk 2020, kita akan coba memasuki proposal ke beberapa pabrikan. Tinggal nanti, mana yang mendapat perhatian. Jika tidak sesuai, kita tetap kembali balapan sebagai privateer pasukan oranges, “tambah Fritz Yohanes yang menyebut bahwa mereka akan ikut meramaikan final HDC 2019 yang rencananya dihelat di Cimahi, Jabar. BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like