Fabio Quartararo Tak Ingin Terdengar Sombong Meski Menjadi Yang Terbaik Di Musim 2021

BeritaBalap.com- Rider andalan Yamaha, Fabio Quartararo tak ingin terdengar sombong meski menjadi yang terbaik di musim 2021, itu terbukti dengan gelar juara dunia MotoGP yang diraihnya.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Pamer Mobil Barunya Lamborghini Huracan STO Seharga 9 Milyar

Hal tersebut diungkapkannya langsung. Ini ketika pembalap berjuluk El Diablo ini menjawab pertanyaan awak media tentang siapa pembalap MotoGP terbaik di tahun 2021 ?

koizumi

“Saya akan mengatakan pada diri saya sendiri karena saya memenangkan gelar dan pembalap terbaik, memenangkan gelar tahun itu, ” ungkap Fabio Quartararo yang menjadi racer Perancis pertama kalinya yang merebut gelar jawara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Momen Terindah, Tersulit Dan Terburuk Dalam MotoGP 2021

Meskipun terlihat canggung, namun Quartararo menambahkan. “Benar juga, agak canggung karena saya tidak ingin terdengar sombong. Tapi jujur, musim sebelumnya Mir memenangkan kejuaraan dunia dan bagi saya yang terbaik tidak harus menjadi pembalap tercepat, “bilang Quartararo yang kontraknya dengan Yamaha akan selesai pada akhir tahun 2022 ini.

Meski demikian, Quartararo menganggap pembalap yang terbaik bukan hanya yang menjadi tercepat saja saat berada di lintasan. “Bagi saya, pembalap terbaik adalah yang terbaik setelah semua balapan. Setiap tahun berbeda dan saya pikir kami dapat mengatakan bahwa kami adalah yang terbaik musim ini dalam hal itu,”pungkas Quartararo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like