Bos TV One Pastikan OnePrix 2020 Berlanjut, Katanya Lebih…

BeritaBalap.com-Bos Stasiun Televisi Swasta Nasiona, TV One, Anindra Ardiansyah Bakrie menegaskan bahwa balap OnePrix akan berlanjut tahun depan (2020). Wow… mantap ! Ini pernyataan langsung dan tegas beliau saat berlangsung final OnePrix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu kemarin (10 November).

Sekilas informasi saja, OnePrix 2019 Surabaya menjadi spesial pula karena dihadiri langsung Walikota Surabaya, Ir. Tri Rismaharini.

“Jadi event OnePrix ini sebagai wujud kita memajukan dunia balap nasional. Ini untuk perkembangan motor sports Indonesia yang lebih baik, “tukas Anindra Ardiansyah Bakrie, akrab dipanggil Ardi Bakrie selaku Presiden Direktur TV One yang juga hadir langsung di OnePrix 2019 Surabaya.

Bagi yang belum paham, Ardi Bakrie ini adalah putera dari tokoh nasional dan politikus senior Ir. Aburizal Bakrie. Jadi ini adalah generasi ke-3 dalam keluarga Bakrie sebagai pengusaha nasional yang sukses.

Pastinya, ada banyak hal yang akan dievaluasi dalam OnePrix 2020 nanti agar sponsor lebih banyak yang masuk. Aturan main harus dibuka kerannya. Itu masukan penulis. Perlu rayu sana dan rayu sini dengan harga yang lebih bersahabat karena trend medsos yang sekarang lebih kuat exposure nya.

Alhasil, belanja iklan dapat step by step terpenuhi. Misal, rumornya IRC Tire siap masuk dan kasih duit gede di OnePrix 2020 jika memang regulasi ban dibuka. Kenapa tidak dibuka saja ? Kan sama-sama SNI atau produk nasional. Yang penting, ada input duit iklan daripada tidak ada !

Nah, ada lagi quote spesialnya Bos TV One yang menjadi motivasi dan optimisme kita bersama. “Kita akan buat OnePrix 2020 menjadi lebih spesial, lebih heboh dan lebih segalanya dari tahun ini, “tambah Ardi Bakrie. Semoga Bos.. ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like