OnePrix 2019 Tasikmalaya (150 cc Expert) : Afridza The King of Peusar, ART Jogja Finish 1-2

BeritaBalap.com-Duet Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja sukses merebut finisher 1-2 dalam race pertama (1) kelas Bebek 150 cc Expert gelaran OnePrix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat (7 Juli) yang notabene disiarkan langsung TVone.

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Tasikmalaya (150 Cc Novice): Yamaha Borong Jawara, Aldiaz “Semoga Abadi Babarafi” Juara !

Yap, Afridza dan Dicky Ersa menjadi yang terbaik alias podium juara dan runner-up Bebek 150 Expert. Yang menarik, walau dalam tim yang sama, namun mereka berbeda pacuan. Afridza dengan Sonic 150R dan Dicky Ersa aplikasi GTR 150. Disitu uniknya.

koizumi

Oh ya, selamat buat Rudi BatMan selaku komandan tim ART Jogja yang pastinya hadir langsung, juga mekanik Mlethiz MBKW2 yang konsisten melakukan riset serius untuk semua pacuannya hingga langganan jawara.

ART Jogja borong podium juara 1-2 dalam race 1 Expert Oneprix 2019 Tasikmalaya

Catatan penting penulis, Afridza memang langganan juara di Tasikmalaya. Ini balap kandangnya. Bukan hanya hafal sekali seluk-beluk trek, juga dukungan penonton ataupun motivasi diri. Semangatnya spesial. Untuk posisi ke-3nya milik Faisal Baharudin yang mengusung tim PARD Racing Team. Kalau yang ini naik MX King 150. Oke selamat ya dan siap berjuang untuk race ke-2. BB1/edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like