OnePrix 2019 Tasikmalaya (150 cc Novice): Yamaha Borong Jawara, Aldiaz “Babarafi Semoga Abadi” Juara !

BeritaBalap.com-Pertarungan di kelas 150 cc Novice (Pemula) sukses dimenangkan para rider yang membesut pacuan Yamaha MX King 150. Itu dalam hajatan OnePrix 2019 di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (7 Juli).

Podium juara dimenangkan oleh Aldiaz Aksa yang mengusung tim Babarafi Semoga Abadi Zyrof47. Ini pembalap asal Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka ini tim privateer ketika bertarung di OnePrix 2019, namun saat Kejurnas Motoprix Region II (Jawa) adalah tim pabrikan Yamaha Semoga Abadi Babarafi Zyrof47. Paham ya !

Ahmad Chafid sebagai pemilik tim (kiri) dan Juffren selaku manajer tim (kanan)

“Alhamdulillah dapat podium juara. Nggak sia-sia datang ke Tasik dan memberikan motivasi kepada tim, Mas, “bangga Ahmad Chafid Trihela Putra, bos tim Semoga Abadi yang hadir langsung dan pastinya ikut naik ke podium juara. Masuk tivi juga bos, hehehehe !

koizumi

Tahun lalu, pasukan yang dikomandoi Juffren sebagai manajer tim ini juga yang memenangkan juara nasional MP4 (125) lewat racer Galang Tor-Tor. Sedangkan finisher ke-2 dan ke-3 nya Novice di OnePrix 2019 Tasikmalaya milik Moh Robbil (Proliner 549 Kaboci) dan Wildan M. Mereka semua membesut MX King.

Oh ya, sekilas informasi saja, bagi yang belum paham, tim Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 ini disupport langsung pengusaha muda, Ahmad Chafid Trihela Putra. Doi sebetulnya berasal dari Tulungagung, Jawa Timur namun mengembangkan usahanya di Nusa Tenggara Barat (NTB). Oke, selamat ya ! Terus berprestasi ! BB1/edhot 

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Tasikmalaya (150 Cc Expert) : Afridza The King Of Peusar, ART Jogja Finish 1-2

 

Facebook Comments

You May Also Like