OnePrix 2019 Tasikmalaya (Bebek 150 cc ECU Std) : Dominasi Veda Ega dan Diandra, Jawara dan Runner-up !

BeritaBalap.com-Upin dan Ipin beraksi di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat yang punya panjang 1,2 km. Tetapi maksudnya, bukan Upin-Ipin seperti dalam tim Malaysia ya. Tapi ini Upin dan Ipin sebagai sebuah gambaran dua sahabat dekat yang pastinya selalu bersama.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Oneprix 2019 Tasikmalaya (7 Juli)

Yaitu Veda Ega Pratama dan M Diandra. Mereka terbukti begitu dominan dalam balap Oneprix 2019 di trek Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (7 Juli). Dalam hal ini kelas Bebek 150 cc ECU Standar. Disebut dominan karena cukup jauh meninggalkan lawan dalam 4-5 lap terakhir.

Podium 1-2 milik Veda Ega dan M Diandra

Justru mereka berdua yang bertarung ketat dan cukup mendebarkan penonton. Gaya balapnya tampak beringas. Lenggak-lenggok di lintasan naik-turun Bukit Peusar, juga penuh tikungan ketat. Padahal dengan motor berkubikasi 150 cc.

Pada akhirnya, podium juara dan runner-up milik Veda dan Diandra yang notabene mengusung tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, identik disebut ART Jogja. Ini pasukan yang dikomandoi Rudi Hadinata, akrab dipanggil Rudi BatMan. Finisher ke-3nya ialah Nicky Hayden (MKO NHRT Creampie).

Veda Ega (54) dan M Diandra (7) yang selain sahabat dekat juga rival di trek balap

Perfoma pacuan Honda Sonic 150R yang diback-up tuner Mlethiz MBKW2 memang sulit dilawan. Enteng dalam berbagai tingkatan RPM. Catatan penting, bahwa orang tua dari Veda Ega dan M Diandra masing-masing ialah Sudarmono, road racer nasional, sedangkan M Diandra adalah putera dari Tris Wahyudi, juragan knalpot Creampie.

Oh ya, satu lagi gacoan ART Jogja di kelas ini ialah Decksa Almer yang finish ke-6. Mereka bertiga ini adalah aset masa depan yang sudah memiliki agenda-agenda untuk mempertajam skill balapnya. BB1/edhot 

 

Facebook Comments

You May Also Like