Jorge Lorenzo Bersama Nikita Mirzani di Bali ? Ada Apa ? Ini VIDEO nya !

BeritaBalap.com-Seperti sudah diberitakan sebelumnya oleh portal BeritaBalap.com yang paling berani dan tajam ketika bicara berita balap, bahwa Jorge Lorenzo akan day-off alias liburan ke Bali pasca mengumumkan pensiun dini dari balap MotoGP, Kamis lalu (14 November).

Nah, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 yang diperkirakan punya kekayaan sekitar Rp. 2,3 triliun tersebut sudah mendarat di Bali. Namun ada yang menarik. Auranya romantis. Mantap sekali euy ! Apa itu ? Bahwa di Instagram Story artis Nikita Murzani sedang bersama Jorge Lorenzo. Loh..loh kok bisa ?

Bahkan ada VIDEO yang diunggah langsung oleh artis yang sudah menikah beberapa kali tersebut. Ada tanda love nya pula. Hemmm… sedap sekali ! Makin spesial, Instagram dengan akun JorgeLorenzo99 juga menampilkan kembali (reattachment) apa yang ditayangkan Nikita Mirzani tersebut.

koizumi

Yang pasti, dalam beberapa kesempatan yang ditampilkan media infotainment tanah air, Nikita Murzani mengaku lebih senang pria bule. Oh begitu ya… ! Katanya lebih asyik, orangnya to the point, jujur apa adanya. By the way, kalau nggak ada duit to the point juga ya.. Ha ha ha ha.. Kalimat yang terakhir ini guyon alias humor. BB1 (Ket FOTO : Instagram Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo)

https://www.instagram.com/p/B5LCRqGlzXO/?igshid=1hmw64s6son1k

Facebook Comments

You May Also Like