OnePrix 2019 Tasikmalaya (ECU Std) : Upin-Ipin Tiada Lawan, Veda-Diandra Finish 1-2


BeritaBalap.com-Mengulang saat seri pertama bulan lalu, kembali “Upin-Ipin” meraih podium terbaik dan runner-up. Demikian berlangsung aktual dalam seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (4 Agustus).

Sampai disini jangan salah persepsi ya ! Maksud “Upin-Ipin” bukan orang Malaysia. Ini asli pembalap Ngayogyakarta Hadiningrat berbendera Astra Motor Racing Team, populer disingkat ART Jogja yang dikomandoi Rudi Hadinata sebagai pemilik tim.

Yap, Veda Ega Pratama dan M Diandra yang setia dimotivasi Dendy Bre sebagai motivator dan mentor mereka berhasil meraih podium juara dan ke-2 dalam kelas Bebek 150 cc ECU Standar (U12).


Putera dari pembalap nasional Sudarmono dan putera dari juragan knalpot Creampie, Tris Wahyudi tersebut terlalu perkasa. Cukup jauh meninggalkan lawan-lawannya. Lebih dari 5 detik. Termasuk mengalahkan gacoan tuan-rumah, Chessy Meilandri (Honda Auto 529 86 Ristan Al-Zikira Racing).

TONTON VIDEO : Radeta Arya (Afi) Raih Poin Tertinggi Kelas Rookie (OnePrix 2019 Tasikmalaya, Seri 2)

Adapun peserta kategori ini tercatat 18 starter. Yang pasti, ini kelas pembinaan, kan wajib dengan usia 12 tahun ke bawah. By the way, masukan buat penyelenggara agar kelas ini tidak dihadirkan terakhir atau paling sore. Kasihan mereka anak-anak. Semoga kedepan bisa dibuat lebih cepat. Misal disela antara rookies, novice ataupun expert. BB1/edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like