Aleix Espargaro Siap Pensiun Akhir Tahun 2022 ? Kenapa ?

BeritaBalap.com-Kontrak Aleix Espargaro akan berakhir tahun depan (2022). Maksudnya, musim MotoGP 2022 adalah yang terakhir. Pembalap tim Aprilia ini menyebut bahwa ada kemungkinan dia tidak akan memperpanjang alias pensiun.

BACA (JUGA) : Aprilia Sudah Kompetitif, Aleix Espargaro Pasang Target Klasemen Akhir, Posisi Berapa ?

Itu bisa saja terjadi karena ia ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Ingin lebih sering kumpul dengan keluarganya. Ini manusiawi sekali.

koizumi

Namun yang pasti, ia merasa senang jika memang pensiun karena sudah meninggalkan perfoma Aprilia RS-GP yang kompetitif. Kan sudah terbukti meraih podium ke-3 di Silverstone beberapa waktu lalu. Posisinya juga oke, ke-7 dalam klasemen sementara MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Lebih Capek Naik Aprilia RS-GP Ketimbang Yamaha M1

“Sekarang ini, saya bersenang-senang dengan motor dan tahun depan pasti akan menyenangkan. Tidak masalah untuk pensiun. Saya ingin melakukan hal lain, seperti berkumpul dengan keluarga saya, ”tukas Aleix Espargaro yang musim depan akan berusia 32 tahun.

“Lebih mudah bagi saya untuk memperbarui (kontrak, red) sekarang daripada di masa lalu, karena semuanya berjalan dengan baik. Tetapi jika itu berakhir, saya akan pergi dengan kepala terangkat tinggi, ”tambah Aleix Espargaro yang sudah memiliki dua buah hati.

BACA (JUGA) : Bisakah Bagnaia Patahkan Dominasi Spanyol (7 Kali Juara) Di MotoGP Austin Sejak Pertama 2013 ?

Oh ya, dalam suatu kesempatan, Aleix Espargaro juga menegaskan bahwa ia tidak ingin anaknya menjadi pemnbalap. “Saya akan menghentikannya seratus persen, “tegas Aleix Espargaro yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like