Oneprix 2019 Tasikmalaya : Edan… ART Jogja Bawa 32 Kru, 10 Motor, Paddocknya Terluas !

BeritaBalap.com- Menarik untuk mencermati tim-tim yang ambil bagian dalam event balap Oneprix 2019 yang memasuki seri perdana di Sirkuit Bukit peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan ini (5-7 Juli).

Salah satu topik atraktif adalah siapa tim terbesar di Oneprix 2019 Tasikmalaya. Tentu saja, tidak sembarang. Kita menggunakan beberapa faktor penentu. Nah, parameter atau alat ukurnya ialah jumlah pembalap yang tampil di tim tersebut, jumlah motor yang digunakan, termasuk jumlah kru yang dibawa dan luas paddock.

Kira-kira cukup ya indikator tersebut sebagai penentu pasukan terbesar di Oneprix 2019 Tasikmalaya. Dalam konteks ini, pengamatan penulis bahwa Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja adalah tim terbesar.

koizumi

Mereka diperkuat oleh 10 pembalap dengan 10 motor. Ada seeded, pemula dan pemula B. Lengkap pokokke ! Termasuk ambil bagian dalam kelas pembinaan dibawah usia 12 tahun yang menjadi supporting class.

Rudi BatMan sebut mereka membawa 32 kru

Mau tahu yang lebih heboh lagi ? Bahwa ART Jogja mengusung 32 kru yang bekerja dengan job descriptionnya masing-masing. “Kita total bawa 32 kru, mas. Itu termasuk pembalap, “tukas Rudi Hadinata akrab disapa Rudi BatMan sebagai komandan tim yang pastinya disupport mekanik asal Yogyakarta, Mlethiz MBKW2.

Mau tahu pula luas paddock yang mereka buat. Berapa ya ? Jadi penasaran. Paling besar juga, bro dan sista berdasarkan pengamatan langsung penulis di lapangan. “Paddock kita berukuran 16 x 5 meter, ditambah juga yang 3 x 3 meter, “tambah Rudi BatMan. Oke, semoga punya prestasi yang signifikan juga ya seperti tahun-tahun sebelumnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like