OnePrix 2019 Tasikmalaya (Novice) : Aldiaz Aqsal Terbukti Spesial, Jawara Lagi, Andalan Yamaha !

BeritaBalap.com-Pebalap tim Yamaha Babarafi Semoga Abadi Zyrof47, Aldiaz Aqsal Ismaya sukses meraih podium juara dalam race ke-2 kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune-up Injection (Novice/Pemula). Itu pada putaran ke-2 Kejurnas OnePrix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (4 Agustus).

Pacuan Yamaha MX Kingnya unggul atas trio Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing, M Rifky, Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra yang finish ke-2 ke-3 dan ke-4. Sekilas informasi saja, Aldiaz Aqsal Ismaya ini adalah potensi muda asal Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ahmad Chafid (Semoga Abadi) dan Juffren Zyrof 47 selaku manajer tim Yamaha Babarafi Semoga Abadi Zyrof 47

Doi yang kalem dan low profile dibina langsung oleh Juffren Zyrof47 dan bos Semoga Abadi sebagai salah satu sponsor tim, Ahmad Chafid. Mereka yang berperan mengasah dan mengorbitkannya. Oh ya, Ahmad Chafid adalah penguasaha muda asal Tulungagung yang mengembangkan bisnisnya di Lombok, NTB.

koizumi

Oh ya (lagi), tahun 2018 lalu, pasukan yang dikomandoi Juffren Zyrof47 sebagai manajer tim ini memenangkan juara nasional MP4 (125) lewat racer Galang Tor-Tor. So, sudah terbukti ya sebagai andalan pabrikan Yamaha.

Heri Sayur selaku mekanik (kiri)

Perlu dipahami juga, saat putaran awal (1) OnePrix 2019 Tasikmalaya terbukti pula Aldiaz Aqsal Ismaya meraih podium terbaik di race pertama Novice. Pastinya, bicara perfoma motornya dikawal langsung mekanik Heri “Sayur”. Ini tuner yang selalu down to earth. Rendah hati namun terus membuktikan prestasi terbaiknya diantara mekanik-mekanik tim besar. BB1/edhot/R 4NU

Facebook Comments

You May Also Like