RCB, Proliner, UMA Racing dan R9 Ikut Sponsorin OnePrix 2019 Tasikmalaya Seri 2

BeritaBalap.com-Mantap… ! Gelaran OnePrix 2019 makin memberikan magnet tersendiri. Terbukti nyata dan menggembirakan untuk dunia balap nasional, bahwa PT. Enwan Multi Partindo (EMP) dengan brand Racing Boy (RCB), UMA Racing, Proliner dan R9 ikut mensupport gelaran OnePrix 2019 yang notabene disiarkan live oleh TVOne.

Mantapnya lagi, special booth ikut dihadirkan buat semakin mendekatkan hati pecintanya pada gelaran OnePrix Seri ke 2 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (3-4 Agustus). Achib Putro selaku Manager Marketing PT. EMP yang notabene distributor empat brand tersebut, menjelaskan alasan keikutsertaan PT. Enwan Multi Partindo (EMP) dalam mensponsorin gelaran balap paling bergengsi ini.

koizumi

”Karena ini adalah event kejurnas bergengsi apalagi disiarkan langsung di TV Nasional. Pastinya ini sebagai sarana pendekatan brand dan produk kita. Disamping itu, pastinya kita ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif Indonesia agar semakin ramai dan maju lagi dengan memperkenalkan produk-produk yang berkualitas untuk menunjang prestasi, ”jelas Achib selalu tampak ramah dan murah senyum.

Booth PT. Enwan Multi Partindo di seri ke-2 OnePrix 2019 Tasikmalaya

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa PT. Enwan Multi Partindo (EMP) tidak hanya membuktikan konsistensi dalam menghantar tim-tim balap meraih prestasi, juga konsisten  mendukung hajatan demi kemajuan balap motor tanah air.

“Untuk memeriahkan event balap setingkat nasional ini, kita juga buka booth. Jangan lupa, selain bisa melihat lebih dekat produk kita pengunjung juga bisa membeli t-Shirt sebagai kenang-kenangaan untuk dibawa pulang, ”lanjut Achib.

Satu catatan penting juga, PT. Enwan Multi Partindo (EMP) turut menghadirkan tim Proliner 549 Kaboci dengan rider andalan Richard Taroreh (Expert) dan Murrobil Fathoni (Novice0 yang ikut berlaga di OnePrix 2019 Tasikmalaya. Mereka adalah tim balap yang sudah berpengalaman dan berprestasi di balap Asia (ARRC 2019).

Selain itu juga, saat OnePrix 2019 Tasikmalaya banyak activity booth yang sangat menarik. Mulai kuis, photo session dengan model-model cantik dan lainnya. Yang pasti, Enwan hadir di gelaran OnePrix dengan kepercayaan diri penuh sebagai distributor part aksesoris motor dan juga knalpot.  EMP

 

Facebook Comments

You May Also Like