Aleix Espargaro Belum Pastikan Balapan Atau Tidak, Tidak Fit Setelah Crash Serius

BeritaBalap.com-Waduh ! Aleix Esparagaro (Aprilia Racing) dinyatakan tidak fit setelah terjadinya crash serius dalam sesi latihan bebas ke-4 (FP4) MotoGP Silverstone Inggris, Sabtu (6 Agustus).

BACA (JUGA) : Hanya 1 Yamaha Di 10 Besar ! Motor Eropa Dominasi Kualifikasi MotoGP Silverstone

Terlihat dari video dibawah tulisan ini dimana Aleix Espargaro dibantu krunya saat untuk berjalan. Memang hasil radiologi diinformasikan tidak ada tulang yang patah pada kaki kanannya.  Tetapi diberitakan mengalami pembengkakan dan ini terus berlangsung.

koizumi

Bisa jadi Aleix Esparagaro yang berada di starting grid ke-6 dipaksakan untuk bermain karena memang kondisi poinnya yang sangat penting untuk dijaga. Hanya berbeda 21 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang pimpin klasemen sementara.

Jawaban dari kondisi Aleix Espargaro akan terjadi setelah sesi warm-up atau lap pemanasan yang dilakukan Minggu pagi waktu Silverstone Inggris. Ini sebelum race sore hari. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Semoga tetap balapan biar lebih seru.

“Kejatuhannya tidak menguntungkan. Saya merasa baik diatas motor, saya mendorong dan highside cukup serius. Rasa sakitnya parah dan meningkat, dengan tim dan dokter kami memutuskan untuk beristirahat sampai besok dan menilai situasi setelah pemanasan. Tentu saja, saya akan melakukan segalanya untuk keluar dari trek, tetapi karena itu adalah bagian tubuh yang membutuhkan banyak tekanan saat mengendarai, kami harus melihat apakah itu mungkin, “ucap Aleix Espargaro yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone :

Facebook Comments

You May Also Like