Oneprix 2019 Tasikmalaya : Strategi Jitu Tim, Aldi Satya Main 2 Kelas, Novice dan Rookie !

BeritaBalap.com-Pasca meraih podium juara kelas Underbone 150 (UB 150) dalam hajatan ARRC 2019 Suzuka Jepang, Minggu kemarin (30 Juni), Aldi Satya Mahendra langsung menuju Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Dalam rangka apa ya ?

Yap, racer muda usia 13 tahun ini akan bertarung di seri pertama Oneprix 2019, akhir pekan ini (5-7 Juli). Dalam hal ini, Aldi Satya Mahendra mengusung tim Yamaha Bahtera Racing yang dikomandoi Novi Endaryono selaku General Manager Tim dan pastinya dukungan mekanik Gendut GDT Racing.

Nah, yang menarik bahwa Aldi Satya Mahendra siap bertarung di dua kelas utama. Yaitu Novice (pemula) dan Rookies (Pendatang Baru). Untuk kategori rookies memang dari segi usia, Aldi Satya masih memenuhi aturan. Masih 13 tahun. Tidak ada masalah.

koizumi

Secara logika, konteks tarung dua kelas ini adalah strategi jitu tim Yamaha Bahtera Racing untuk meraih yang terbaik di kelas Novice ataupun Rookies ataupun memborong keduanya. Formasi makin solid karena di level Novice, juga bertarung Wahyu Nugroho yang notabene adalah rekan satu tim Aldi Satya di ARRC 2019. BB1

Jadual Race :

Facebook Comments

You May Also Like