OnePrix 2022 Tasikmalaya : Fisichella KW Juara Lagi OP Women Meski Berangkat Start Dari Posisi Ke-11

BeritaBalap.com- Menjadi yang tercepat diseri pembuka, Fisichella KW raih juara lagi kelas OP Women meski berangkat start dari posisi ke-11 diseri kedua OnePrix 2022 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikalaya, Jawa Barat 23-24 Juli akhir pekan ini.

BACA JUGA : Fisichella KW Galau Menghadapi OnePrix 2022 Tasikmalaya

Meski sempat mengalami trouble disesi kualifikasi, lady racer andalan Dewasena Racing Team ini sukses menunjukan kualitasnya. Itu ditunjukan langsung pada final race yang berlangsung dalam kondisi wet race, sama seperti sesi kualifikasi.

koizumi
Fisichella KW Raih Podium Tertinggi OP Women

“Kita datang hari Kamis (21/7) lalu dan langsung lakukan seting, hari berikutnya clear area. Lalu, hari Sabtu (23/7) langsung melakukan sesi latihan dan kualifikasi. Trouble pun datang, semacam ada masalah pada pengapian,” buka Ovel Hadiansyah selaku mekanik tim.

Kliker yang akrab disapa Ovel ini lalu menambahkan, “Saya langsung melakukan penggantian busi, ecu dan perangkat kelistrikan lainnya. Tapi motor tetap bermasalah, tapi setelah kita lakukan ganti kabel bodi motor baru kembali normal. Trouble itu baru ketemu Sabtu malam hari,” imbuhnya.

Fisichella KW & Ovel Hadiansyah Mekanik Dewasena Racing Team

Tidak mudah memang untuk kembali meraih juara OP Women, pasalnya Fisichella KW harus berjuang dan berjibaku untuk merangsek dibarisan depan hingga mengambil alih posisi terdepan. “Untungnya Minggu pagi ada sesi warm up, jadinya kita ada sedikit waktu untuk memaksimalkan motor. Hasilnya, Alhamdulliah kembali bisa meraih juara kelas OP Women,” pungkas Fisichella KW. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like