Fisichella KW Galau Menghadapi OnePrix 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Menjadi yang tercepat hingga raih JU di ajang Jagabaya Championship 2022 Cimahi (15-16/7) lalu dan menjadi yang tercepat dikelas OP Women seri perdana, Fisichella KW galau menghadapi OnePrix 2022 Tasikmalaya (23-24/7) akhir pekan ini.

Penyebabnya, pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini masih belum menemukan setingan motor yang ideal untuk bersaing dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar yang didaulat menayangkan putaran ke-2 OnePrix 2022.

Catatan waktu Fisichella KW saat Kejurda Road Race Jabar

“Iya ini belum dapat setingan yang ideal jadi masih galau akunya. Karena baru hari ini kita melakukan seting motor dan belum mendapat hasil yang saya inginkan. Masih banyak kendala memang, seperti mesin masih ada trouble dan ban masih belum perfect,” buka Fisichella KW.

koizumi

Lady racer andalan Dewasena Racing Team ini lalu menambahkan, “Waktu event Kejurda Road Race 2022 Jabar dikelas Matic Wanita catatan waktu terbaik saya diangka 1,7 detik. Selang beberapa waktu di event club ditempat yang sama catatan waktu bisa diperbaiki jadi 1,3 detik. Cuma itu pake motor yang berbeda,” imbuhnya.

Catatan waktu Fisichella KW diajang club event road race 2022 Tasikmalaya

Tepatnya, catatan waktu 1,3 detik Fisichella KW diukirnya saat bertarung dikelas Matic 130cc STD Pemula melawan rider cowok. Saat itu, Fisichella KW menunggangi motor garapan Mandira dimana sang kilikernya adalah Rifky Rahadian.

“Memang kalau ngeliat catatan waktu gapnya lumayan jauh. Mudah-mudahan besok mekanik tim mendapatkan setingan yang bisa lebih baik lagi dari gelaran event sebelumnya,” pungkas Fisichella penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like