OnePrix Sentul : Ternyata Faisal Baharudin ‘Honda PARD’ Jagoan Trek Basah, Podium ke-3 di Race 2

Beritabalap.com-Race ke-2 kelas OP1 (Seeded) dalam pentas Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (21 Juni) berlangsung dalam kondisi hujan (wet race). Cukup deras, bahkan ada sesi yang snagat deras.

Pastinya, terlihat mana pembalap yang punya skill dalam trek hujan. Yang lihai meliuk-liuk. Power motor sudah tidak penting lagi. Yang penting gaya berkendara. Ternyata hanya 15 rider saja yang finish, selebihnya banyak yang crash.

Nah, sodokan yang menarik dicermati adalah Faisal Baharudin. Diluar prediksi banyak pihak. Saat race ke-2, walau balapan dari starting grid bagian belakang ke-21 tetapi dapat finish ke-3. Si-Dul, sapaan akrabnya kasih bukti jagoan di lintasan basah. Konsisten menjaga gap waktu dari rival di belakangnya.


Frits Yohanes selaku pemilik tim Honda PARD

Podium ke-3 yang pastinya mengharumkan nama tim Honda PARD Manahadap Pirelli KYB NHK. Ini tim yang dimiliki Frits Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jateng. Mekaniknya adalah Suhartanto, akrab disapa Kupret. Oke, selamat atas prestasinya. BB1/Edhot/R4NU

Hasil Race 2 OP1 (Seeded) OnePrix Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like