PT. Lautan Teduh Main Dealer Yamaha Lampung Bekerjasama Dengan Polda Lampung Dan BRI Lampung

BeritaBalap.com- Main dealer Yamaha di Lampung yaitu PT Lautan Teduh bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Lampung serta Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lampung mengadakan program pembelian sepeda motor Yamaha. Melalui program ini, diharapkan personel polri dan ASN di jajaran Polda Lampung dapat dengan mudah dan cepat memiliki berbagai tipe motor Yamaha.

Selain program angsuran yang terjangkau dan proses yang cepat, keuntungan lain dalam program acara ini yaitu pembelian motor Yamaha mendapatkan diskon service 30 persen serta potongan pembelian sparepart 5 persen selama 3 tahun.

Main dealer PT Lautan Teduh melakukan roadshow untuk sosialisasi program ini yang direncanakan akan berjalan di 14 polres jajaran Polda lampung dan 5 satker di Polda. Sebagai rangkaian dari program ini juga, PT Lautan Teduh turut membawa display produk baru Yamaha seperti All New Nmax 155 Connected, All New Aerox 155 Connected, dan Gear 125. Selain itu dibuka kegiatan test ride agar para karyawan kepolisian dapat melihat dan mencoba langsung keunggulan motor baru Yamaha itu.

”Kami jajaran management main dealer PT Lautan Teduh berterima kasih kepada bapak Kapolda Lampung Irjen Pol (Inspektur Jenderal Polisi) Hendro Sugiatno yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk dapat bekerjasama dengan kepolisian daerah Lampung serta Bapak Dwi Setyo Suyoko selaku Wakil Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung. Dengan adanya kerja sama ini kami berharap Yamaha dapat berperan mendukung kegiatan positif, tidak hanya di aktivitas ini saja melainkan untuk kegiatan seterusnya,” ujar Iwan Nuryadi, GM Sales PT Lautan Teduh. Tim

Facebook Comments

You May Also Like