OnePrix Sentul : Tim Yamaha Ziear The Strokes 55 Raih 3 Podium Juara & 1 Runner-up, Bukti Kualitas Gear-Set SSS

BeritaBalap.com-Tim pabrikan Yamaha Yamalube Ziear PT. Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 yang dikomandoi mekanik Bima Aditya membuktikan dominasinya dalam kelas pemula (OP2) dan rookie (OP3). Mereka yang terbaik.

Tidak tanggung-tanggung, mereka memborong 3 kali podium juara dan 1 kali podium runner-up. Adapun detailnya, dua kali podium juara di kelas OP3 (Rookie) untuk race 1 dan race 2 lewat pembalap M Jordan Badaru dan 1 kali podium jawara kategori OP2 (Pemula) di race 1, sedangkan sekali lagi ialah runner-up OP2 di race 2. Adapun joki pemulanya ialah Alfi Husni.

BACA (JUGA) : Terimakasih Seri 1 OnePrix Sentul, Kontrak Tim Siap Tanda Tangan, Siap Cair Termin 1

koizumi

Diinvestigasi lebih lanjut, perfoma MX King 150 yang diriset dan dikembangkan oleh tuner Bima Aditya mengandalkan gear-set SSS. Jadi lengkap untuk gir dan rantai ya, bukan salah satu saja alias tidak komplit. Terbukti kuat dan tahan lama dalam melalui perjalanan 20 lap untuk setiap racenya.

“Untuk final-gear MX King Alfi Husni, saya pakai gir dan rantai SSS dengan perbandingan 14-50, sedangkan kepunyaan M Jordan Badaru perbandingannya 14-47, “tambah Bima Aditya yang menerangkan bahwa untuk latihan fisik M Jordan yang sukses merebut double-winner ditangani langsung Gandung Darmoko yang memang profesional olahraga dalam hal meningkatkan kekuatan ketahanan fisik.

Reynaldi Pradana (Rere) yang jawara Seeded (OP1) OnePrix Sentul dengan dukungan gir dan rantai SSS

Selain itu beberapa pembalap lain pengguna gir dan rantai SSS yang juga mengukir prestasi dalam Kejurnas OnePrix 2021 Sentul adalah Reynaldi Pranada (Rere) dari tim CV Dua Srikandi Hero57 NHK GRM19 yang jawara di race ke-2 kelas OP1 (Seeded) dan Jorge Raphael Gading (ART Jogja) yang juara kelas OP4 (ECU Std) di race ke-2.

Jorge Raphael Gading, jawara OP4 (ECU Std) yang mana Honda Sonic 150R nya juga aplikasi gear-set merek SSS

Alhasil, gear-set SSS tetap dan selalu menjadi pilihan mayoritas tim-tim balap nasional. Meneruskan tradisi juara dan jawara nasional dalam beberapa tahun belakangan. Selamat buat semuanya atas prestasi yang diraih. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like