OnePrix Wajib Gelar Kelas ECU Std (MP4) Yang Sudah Resmi Dikejurnaskan

BeritaBalap.com-Dalam suatu kesempatan, penulis pernah berdiskusi dan menanyakan langsung kepada Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI.

Pertanyaan sederhana dan disingkat saja, apakah balap OnePrix itu disebut Kejurnas ? Jawabnya, iya ! Cleared dan beres ya sampai disini.

Lebih lanjut, secara logika sederhana, maka OnePrix 2021 siap sedia menghadirkan semua kelas Kejurnas. Artinya, kategori yang sudah ada (MP1, MP2 dan MP3) dan yang terbaru MP4 (ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah). Yang disebut terakhir, sudah diputuskan IMI secara resmi masuk kelas Kejurnas

koizumi

Nah, yang terakhir ini tampak jelas dan tegas belum atau kurang dikomunikasikan secara intens, efektif dan pastinya dua arah. Bagaimana dengan respon Medya Saputra soal kelas MP4 ini ?

“Ya kita upayakan masuk kelas dalam OnePrix. Informasi terakhir yang saya terima dari Bapak Sadikin Aksa, sudah dikomunikasikan kepada OMM. Nanti akan kita komunikasikan lebih lanjut, “ujar Medya Saputra.

Medya Saputra, Direktur On Road PP IMI yang menegaskan kelas MP4 masuk dalam OnePrix 2021 karena memang sudah masuk kelas Kejurnas

Bagi yang belum paham, Sadikin Aksa merupakan Wakil Ketua Umum Olahraga Motor PP IMI. Oh ya, jangan takut peserta tidak ada ya, dijamin ramai asalkan cepat tanggap dalam membangun komunikasi dengan pihak terkait.

Adapun seri perdana (1) OnePrix 2021 akan dihelat pada tanggal 19-20 Juni. BB1

Facebook Comments

You May Also Like