Bos Aprilia Akui Rencananya Merekrut Dovizioso, Setelah Tes Mugello ?

BeritaBalap.com-Bos Aprilia, Massimo Rivola mengakui bahwa mereka dapat merekrut Andrea Dovizioso. Artinya, diplot sebagai pembala reguler. Artinya juga, menggeser posisi Lorenzo Savadori yang memang belum ‘bertaji’ hingga 3 seri berjalan. Belum juga beroleh poin. Masih zonk.

Padahal Aleix Esparagro sudah membuktikan kualitas Aprilia RS-GP dengan finish ke-6 di Portimao, juga ke-7 dan ke-9 di seri 1 dan 2 di Losail Qatar. Saat ini ada di deretan ke-6 dalam klasemen sementara. Ini mantap untuk ukuran Aprilia. Kemajuan signifikan.

BACA (JUGA) : Lorenzo Kasih Saran Vinales Pergi Ke Psikolog, Masalah Apa ?

koizumi

Potensi RS-GP ini yang ingin dibuktikan dari petarung senior seperti Andrea Dovizioso. Itu harapan Massimo Rivola. Namun memang, pengujian Mugello, Italia yang akan menjadi penentunya. Maksudnya setelah test Mugello akan diputuskan. Pastinya dalam proses negosiasi yang punya titik temu. Sebelumnya sudah dilakukan di Jerez, Spanyol

“Kami tidak sabar untuk menguji dengannya di Mugello. Sebuah pengujian yang menarik di Jerez, seorang pembalap dengan pengalamannya akan berguna untuk tujuan kami, “terang Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Rins Ungkap Titik Keunggulan M1 Saat Di Belakang Quartararo, Apa Itu ?

“Untuk sekarang, kami hidup untuk hari ini dan kami berharap Andrea akan mendapatkan sedikit keinginan. Jika  berjalan seperti ini, akan sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya, “tambah Massimo Rivola. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like