Open Grasstrack Bupati Cup 2018 (Sukabumi) : Sandi Irawan Tampil Sempurna, Tekuk Musuh Hingga Sabet Juara Umum Kelas Open

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertitel Open Grasstrack Bupati Cup 2018 putaran ke-3 menggaruk lintasan wisata Karang Para, Kp. Padaraang, Kebonmanggu, Gunung Guruh, Sukabumi, Jabar (4-5/8) lalu. Catatan manis di torehkan Sandi Irawan yang tampil sempurna dengan menekuk musuh-musuhnya hingga mampu menyabet juara umum kelas Open.

Hyupe,…!!! Poin sempurna di dapat grasstracker andalan BDS 318 Indra Jaya Sukabumi SVNX ROB1 Rolling Speed yang di gawangi oleh Bayu Eka Prayoga SE, SH dengan dominasi podium tertitinggi di kelas Bebek Standar Open, bebek Modifikasi Open dan kelas FFA Open. Dengan raihan juara umum di kelas Open, Sandi Irawan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 4 juta rupiah dari IMI Korwil Sukabumi dan Griksi selaku pelaksana gelaran event.

Sandi Irawan di dampingi Bayu Eka Prayoga SE, SH owner tim BDS 318 Indra Jaya Sukabumi SVNX RCB Rolling Speed

“Kunciannya, fokus untuk tetap menjaga RPM mesin, karena lintasan ini memiliki trek yang cukup panjang. Agresif boleh, tapi harus benar-benar kita mampu mengontrol emosi. Jangan sampai tenaga habis duluan sebelum race berakhir. Setidaknya, kemenangan di sini menjadi bekal manis hadapi Kejurnas Grasstrack Region II Jawa, Putaran 4 yang akan berlangsung akhir pekan ini di Majalengka, Jabar. Kemudian minggu depannya lagi kita juga langsung hadapi Powertrack di Langensari, Banjarpatroman, Jabar,” kalem Sandi Irawan di dampingi Bayu Eka Prayoga SE, SH owner tim.

koizumi

Memang, lintasan wisata Karang Para yang di desaign oleh Bhie Ghoss Conept ini memiliki karakter high speed yang membutuhkan kondisi motor maupun pembalap yang sama-sama prima. Butuh fisik ekstra dan endurance motor yang mumpuni. “Salah antisipasi bisa-bisa kedodoran. Maksudnya, jangan sampai motor oke tapi fisik loyo. Begitu juga kebalikannya fisik ojke tapi motor loyo,” tutup Sandi Irawan pembalap bernomor start 222 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like