Jadwal Race Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu

BeritaBalap.com- Jangan sampai terlewat, berikut jadwal race Kejurda Drag Bike Jabar 2023 yang akan berlangsung dilintasan Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar (8-9/7) akhir pekan ini. Ini merupakan putaran perdana hajat balap Pengprov IMI Jabar.

BACA JUGA : Seri Pembuka Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu Langsung Gelontorkan Uang Pembinaan Untuk Peraih 4 JU Dan Best Time

Gelaran tersebut akan dikemas spesial oleh Dry Speed Manajement yang dikomandoi oleh Andry Dry salah satu legenda balap kota mangga, Indramayu. Hal ini akan dibuktikan dengan peraih JU Open, Rookies, Bracket dan Lokwil serta peraih Best Time langsung diganjar uang pembinaan.

koizumi

BACA JUGA : LGM Gupiss Boyong 12 Motor Di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu, Joki & Targetnya?

“Kami siap memberikan yang terbaik terkait penayangan gelaran event Kejurda Drag Bike Jabar 2023. Kita suguhkan yang terbaik untuk semuanya, baik para sponsor, pembalap hingga penonton,” ungkap Andry Dry yang juga menjabat sebagai Ketua Pengcab IMI Indramayu.

BACA JUGA : SYR 439 DT Racing Y2Y, Tim Lokal Yang Siap Tebar Ancaman Di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu

Terkait jadwal race, hari ini Jum’at, 7 Juli akan diawali dengan persiapan panitia, pendaftaraan ulang dan scruttineering. Sedangkan untuk hari selanjutnya, Sabtu-Minggu, 8-9 Juli akan dimulai dengan sesi latihan, babak penyisihan hingga final race.

Nah, biar makin jelas langsung saja pantau jadwal race Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like