Rahasia Eca Sabana Tercepat Dikelas Matic Standar 130cc Wanita Kejurnas Motoprix 2022 Mijen

BeritaBalap.com- Ini dia, rahasia Eca Sabana sukses menjadi yang tercepat dikelas Matic Standar 130cc Wanita gelaran Kejurnas Motoprix 2022 putaran ke-2 yang berlangsung disirkuit Mijen, Semarang, Jateng (14-15/5) akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurnas Motoprix 2022 Mijen Putaran 2

Tidak hanya menyuguhkan persaingan seru dikelas-kelas utama saja, Kejurnas Motoprix Region 2 (Jawa) juga menghadirkan kelas-kelas supporting. Salah satunya, kelas Matic Standar 130cc Wanita yang juga tidak kalah menarik untuk dipantau.

koizumi

Eca Sabana tampil impresif sejak awal hingga bendera finish dikibarkan. Bahkan wanita bernama lengkap Ressa Fauziah ini tidak mengendorkan sedikitpun bukaan gas motornya meskipun meninggalkan jauh lawan-lawannya.

Banyak yang penasaran nih, apa sih rahasia bisa menjadi yang tercepat dikelas Matic Standar 130cc Wanita? “Sebetulnya engga ada rahasia khusus. Cuma, untuk saat lepas start saya berusaha untuk konsisten menutup racing line,” beber Eca Sabana.

Ressa Fauziah akrab disapa Eca Sabana andalan tim Sapi Edan Racing sukses menjadi yang tercepat dikelas Matic Standar 130cc Wanita Kejurnas Motoprix 2022 Mijen

Lady racer pemilik nomor start 153 ini lalu menambahkan, “Kalau untuk bisa ninggalin jauh lawan-lawan, mungkin karena setingan mesin dan kaki-kaki motor sangat mendukung. Jadi saya tetap merasa nyaman meski berada dikecepatan maksimal,” lanjut lady racer asuhan tim Sapi Edan Racing yang dimotori oleh Ipink ini.

Menariknya, mekanik yang mengawal Eca Sabana sukses menjadi yang tercepat dikelas Matic Standar 130cc Wanita merupakan salah satu pembalap asal Jabar yang masih aktif ngegas dilintasan. “Iya betul, sudah beberapa kali balap motor saya ditangani langsung oleh Roby Rizaldi yang juga pembalap,” pungkas Eca Sabana. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like