Akhirnya Rossi Undang Grondona “Nenek 102 Tahun” Nonton MotoGP Mugello/Misano


BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Valentino Rossi menjawab dan merespon langsung penggemar beratnya yang bernama Grondona yang sudah berusia 102 tahun. Disebut menarik karena nenek ini dapat sembuh dari Virus Covid-19 atau Virus Corona.

Jadi sempat dirawat di RS San Martino, Genoa, Italia selama sekitar 3 minggu sebelum dinyatakan sembuh. Sempat disebut Presiden wilayah Liguria (region di pesisir barat laut Italia) menyebut “Nonna Lina”, sapaan akrabnya sebagai simbol harapan untuk kita semua.

Oh ya, sebelumnya keinginan untuk bertemu The Doctor, hanya direspon tunangannya, Francesca Sofia Novello lewat status di media sosial.


BACA (JUGA) : Kisah Haru Nenek Usia 102 Tahun, Sembuh Dari Virus Corona, Impiannya Ketemu Rossi

Kali ini Rossi langsung meresponnya. Yang menarik bahwa Rosssi mengundang nenek yang masih sehat ini untuk hadir di paddocknya VR46 saat MotoGP 2020 hadir di Mugello ataupun Misano Italia. Semoga harapan ini dapat terwujud ya.

“Wanita itu adalah fenomena dalam segala hal, bahkan dalam hal simpati. Kami berdua tidak pernah menyerah, tetapi dia lebih pintar dari saya. Saya ingin kamu datang dan melihat balapan, “ucap Rossi. BB1 

VIDEO Tentang Penjelasan REM CAKRAM MotoGP Yang Harganya 1 Milyar Lebih :

Facebook Comments

You May Also Like