Oryza Motorsport Ternate Bidikan Yamaha 2018, Perkuat Region Jawa !

Beritabalap.com-Gebrakan prestasi tim Oryza Motorsport asal Ternate, Malut yang diperkuat duet kakak-beradik Gupita Kresna sebagai pebalap dan Bima Aditya selaku mekanik menarik perhatian pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Maksudnya gebrakan prestasi yang mereka ukir. Terakhir minggu kemarin sebagai runner-up MP1 (150 cc) Yamaha Cup Race 2017 Kediri (22 Oktober).

Oh ya, di balap Kejurnas IRS 2017, Oryza Motorsport berkolabrasi dengan Yamaha Borneo hingga namanya menjadi Yamaha Yamalube Borneo Oryza D4RT Nissin KYT. Mereka kerap jawara kelas Kejurnas Sport 150 cc. Oryza memang ikut mensupport Borneo yang telah jalan lebih dahulu. Tapi di Motorprix 2017 Jawa ataupun Yamaha Cup Race 2017, Oryza mandiri alias berdiri sendiri.

“Tahun depan kita akan berdiri sendiri secara total. Fokus di balap sport Kejurnas IRS 2018 dan Motorprix region Jawa, “tukas Haikal selaku manajer tim yang pastinya disupport M Ghifari selaku pemilik tim. Mereka berdua ini sahabat dekat. Tidak terpisahkan ! Hus…. Kaya orang pacaran saja. Maksudnya (lagi), sudah lama berteman hingga seperti saudara sendiri. Kabarnya pula, mereka ini pengusaha muda paling sukses di Malut. Oh….

koizumi
Ini dua pentolan tim Oryza Motorsport asal Ternate, sebelah kiri Haikal sebagai manajer tim dan kanan ialah M Ghifari (baju hitam) selaku pemilik tim

Info yang diterima portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap memang pabrikan YIMM akan memperkuat skuad tim di region Jawa. Terlebih dengan fakta mundurnya Yamaha Waloja Kheevalindo ataupun  belum jelasnya kelangsungan tim Yamaha Putra Anugerah tahun depan seiring direkrutnya M Faerozi untuk pasukan Yamaha Racing Indonesia (YRI). Alhasil, Oryza Motorsport menjadi bidikan potensial. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like