Wow..! Rookie MotoGP Darryn Binder Akui Lebih Baik Belajar Dari Rekan Setim Dovizioso Ketimbang Kakaknya Brad Binder, Kenapa ya ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Darryn Binder yang notabene adalah rookie atau pendatang baru MotoGP musim 2022. Pembalap tim WithU Yamaha RNF ini justru mengaku lebih banyak belajar tentang adaptasi pacuan MotoGP dengan rekan satu timnya, Andrea Doviziozo.

BACA (JUGA) : Kenapa Marc Marquez Lanjut Latihan Gokart Setelah RC213V-S Dan CBR600 ? Ada VIDEOnya

Jadi bukan dengan kakaknya, Brad Binder (Red Bull KTM Factory). Apa sebabnya ? Karena ini berhubungan dengan seputar set-up pacuan M1. Terlebih pula Dovizioso sangat pengalaman. Kalau dengan Brad Binder, itu jelas dan tegas berbeda motornya. Namun memang tidak menutup komunikasinya dengan Brad Binder untuk hal-hal yang bersifat umum dalam MotoGP, misal soal ban, fisik dan lain-lain.

koizumi

“Jika saya mencari informasi yang baik tentang pengaturan dan hal-hal tentang MotoGP, maka orang terbaik yang dapat saya ajak bicara adalah Andrea, karena dia berada di tim yang sama dengan saya, dengan motor yang sama dan memiliki banyak pengalaman, “terang Darryn Binder yang belum lama ini (21 Kanuari) ultah ke-24 tahun.

BACA (JUGA) : Serem ! Bastianini Tolak Duit Milyaran Aprilia Demi Incar Kursi Tim Ducati

“Tentu saja, saya dapat berbicara dengan saudara laki-laki saya juga, tetapi dia mengendarai motor yang sama sekali berbeda. Secara keseluruhan, akan menyenangkan untuk berbicara dengannya tentang MotoGP secara umum, misalnya tentang ban”.

BACA (JUGA) : Apa Target Andrea Dovizioso Di Tim WithU Yamaha RNF Dengan M1 Terbaru ?

“Tetapi bagi saya akan lebih baik untuk berbicara dengan Andrea, dia berada di tempat yang sama dengan saya dan motor kami serupa, saya tidak sabar untuk berbagi tempat dengannya dan belajar dari Dovizioso, ”tambah Darryn Binder yang musim lalu ada di posisi ke-7 dalam klasemen akhir Moto3. BB1

Facebook Comments

You May Also Like