Pakai Red Doors Cari Penginapan Di Sekitar Sirkuit Makin Mudah

BeritaBalap.com – Indoclub Championship 2020 semakin memberi kemudahan untuk para pesertanya. Khususnya peserta dari berbagai daerah yang datang ke sirkuit Sentul International Karting, Bogor bisa mendapatkan kemudahan untuk mencari penginapan dari Red Doors.

Yups, tahun ini Red Doors, yang merupakan perusahaan jasa penginapan mulai bekerja sama dengan Indoclub Championship sebagai sarana brand awareness terhadap para pecinta balap di tanah air.

“Kita tahun ini turut mensupport Indoclub Championship 2020. Dari pihak Red Doors memberikan harga special tergantung request dari pihak Indoclub-nya. Setelah itu kita dapat awareness dari audience Indoclub,” ujar Jerry dari tim Red Doors.

koizumi

Gak bisa dipungkiri, penginapan memang salah satu hal yang penting di saat kegiatan balap, terutama untuk para tim yang datang dari luar kota banyak yang memilih penginapan yang dekat dengan lokasi sirkuit.

Red Doors pun memberi banyak pilihan lokasi yang berada di sekitaran sirkuit, apa lagi lewat bekerja sama dengan Indoclub para peserta bisa mendapatkan harga special.

Nah, dengan hadirnya Red Doors, balapan tetap asik, nginap pun makin nyaman dengan harga bersahabat. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like