Tes Valencia (Hari ke-2) : Pertajam 1,1 Detik (Posisi 6), Morbidelli : Saya Buktikan ini Proses Alami

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli terus mempertajam waktunya saat membesut Yamaha M1 terbaru. Dalam hal ini di pengujian hari ke-2 di Valencia, Spanyol, Rabu (21 November). Jadi Morbidelli bukan lagi dengan Honda RC213V yang dipakainya tahun ini. Kan dipastikan pindah tim SIC Petronas Yamaha musim depan (2019).

Baca (juga) : Tes Valencia (Hari Ke-2) : M-1 Terbaru Vinales Tercepat (Lagi), Lebih Cepat Dari Hasil Kualifikasi

Pendatang baru terbaik alias Rookie of The Year 2018 ini menorehkan waktu 1 menit 30,974 detik dan berada di posisi ke-6 dari total 25 rider yang terlibat. Itu tadi hanya berjarak 0,2 detik dan Maverick Vinales yang tercepat di hari ke-2. Torehan waktu dari murid Valentino Rossi tersebut ternyata lebih cepat sekitar 1,1 detik dari best-timenya saat tes di hari pertama, Selasa (20 November).

koizumi

“Motor ini sangat mudah dimengerti dan cukup mudah untuk cepat, seperti yang anda lihat. Saya tidak tahu seberapa cepat saya bisa meningkatkan, tapi saya yakin saya akan mencobanya setiap kali saya naik motor ini, “ujar Morbidelli yang berusia 23 tahun dan merupakan juara dunia Moto2 musim 2017.

“Saya belum tahu cara menyesuaikan gaya mengemudi saya. Kami masih belajar. Saya buktikan bahwa ini sebagai proses alami saja. Anda mengendarai motor dan merasakan apa yang diperlukan untuk menjadi lebih cepat. Kami cukup cepat sehingga kami berada di awal yang baik, “tambah Morbidelli yang di hari perdana juga ada di deretan ke-6.

Pada bagian lain, Morbidelli juga bekerjasama dengan kepala kru yang baru, Ramon Forcada yang terakhir bersama dengan Maverick Vinales. “Dia kepala kru papan atas, saya pikir dia yang terbaik. Dia memiliki begitu banyak pengalaman, dia masih lapar prestasi, rasanya senang bekerja dengannya, “tukas Morbidelli. BB1

Hasil Tes Valencia Hari ke-2 (FP2) Digabung dengan Hasil Tes Hari Pertama (FP1) :

Facebook Comments

You May Also Like