VIDEO EKSKLUSIF : Grebek Langsung Bengkel MBKW2 di Yogyakarta

BeritaBalap.com-Patut dipahami dahulu, dalam channel YOUTUBE VideoBalap hadir konten “PIYE KABARE”. Jadi khusus membahas berbagai hal sehubungan dunia balap nasional yang memang identik dengan Yogyakarta. Disini barometernya balap. Sejak dahulu kala !

Kali ini, VideoBalap yang notabene satu grup dengan portal BeritaBalap.com berkunjung langsung ke bengkel MBKW2 Yogyakarta. Ingat ya, berkunjung langsung ke Tegal Tirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Bukan hanya ambil video di paddock tim saat event balap berlangsung. Itu biasa saja dan murah-meriah. Kurang menyentuh pula.

LIHAT (JUGA) : VIDEO Eksklusif : Kunjungi Langsung Honda GTR150 By MBKW2 Jogja

koizumi

Sebelumnya, VideoBalap juga mereview Honda GTR tim ART Jogja dan Yamaha MX Kingnya yang dibesut Aldi Satya (Yamaha Bahtera Racing). Banyak lagi stok konten menarik yang sifatnya berkunjung langsung ke Yogyakarta. Hadir langsung di bengkel mereka dan konten ini akan terus berlanjut. Kupas habis Yogyakarta dalam konten “PIYE KABARE”.

Bagi yang penasaran, silahkan KLIK ya LINK VIDEO dibawah ini. Jangan lupa SUBSCRIBE ya karena YOUTUBE VideoBalap akan lebih banyak hadir langsung mengunjungi bengkel-bengkel ataupun REVIEW motor-motor terbaik dalam balap nasional, termasuk bersilatuhrahmi dengan pembalap-pembalap asal Yogyakarta. BB1/edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like