Part RCB Jadi Andalan Peraih Juara Dan Juara Umum 2T Open Di UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

BeritaBalap.com- Part RCB menjadi andalan peraih juara dan Juara Umum (JU) 2T Open diiajang UDRM Indonesia Cup Race 2022 yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 24-25 September akhir pekan lalu.

Seperti Adly M Taufik rider asli kota nanas, Subang dari tim Mandiri Motor Pamanukan yang berhasil mendapatkan JU Sport Open dan Reynadli “Rere” Pradana yang mengibarkan panji Pejantan Tangguh yang berhasil meraih JU Bebek 2T Open sekaligul JU All 2T Open.

Rere dari tim Pejantan Tangguh yang berhasil meraih JU Bebek 2T Open sekaligul JU All 2T Open

Hyupe, kombinasi velg RCB SP522 Dan SP811 terbukti ampuh mengawal kuda pacu Rere mendapatkan dua gelar JU sekaligus. Sedangkan Adly M Taufik, selain mengandalkan kombinasi velg SP522 dan SP811 juga mengaplikasi hanlde rem dan handgrip kepunyaan RCB.

koizumi

“Selain ringan, mengandalkan velg RCB dan part lainnya seperti handgrip mupun handle rem RCB jadi menambah rasa percaya diri saat menjalani race. Dan itu terbukti setelah tampil konsisten akhirnya saya berhasil mendapatkan predikat JU Sport 2T Open,” ungkap Adly M Taufik.

Velg RCB yang menopang kuda pacu Adly M Taufik peraih JU 2T Sport Open

Menariknya, meski tidak meraih JU namun Abdul Gofar dari tim CV Putra Harapan MS Glow Pamekasan Madura yang meraih double winner dikelas Bebek 2T 116cc STD Open dan Bebek 2T 125cc STD Open ini kuda pacunya juga ditopang oleh velg RCB.

Sama halnya dengan Wawan Wello, andalan tim Aqiela Motorsport ABRT20 Iphone PSD Koizumi yang menjadi tercepat dikelas Bebek 125cc TU Underbone juga lebih memilih mengaplikasi velg RCB. Tak terkecuali para pemenang dikelas Sport 2T Open juga lebih memilih mengandalkan velg RCB.

Adly M Taufik juga mengandalkan Hanlde Rem dan Handgrip milik RCB

Tengok saja kuda pacu andalan Reza Hanum asal Banyumas ini yang berhasil meraih kemenangan dikelas Sport 2T 140cc STD Open dan Sport 2T 140cc TU Open ini tunggangannya juga dikawal oleh velg RCB. So, tentu saja ini menjadi bukti jika part RCB alias Racing Boy kembali membuktikan sebagai part aksesoris yang dominan dipakai pada pacuan sang juara diajang UDRM Indonesia Cup Race 2022.

BACA JUGA : Hasil Lengkap UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

Tidak bisa dipungkiri jika UDRM Indonesia Cup Race 2022 merupakan hajat event balap yang dipenuhi pembalap papan atas tanah air. Dimana para peraih tahta tertinggi disemua kelas 2T Open diganjar Rp 10 juta dan peraih pole position langsung mendapat uang jajan tambahan Rp 1 juta. Congratssss untuk para peraih juara…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like