Kemeriahan dan Keseruan SCP 2022 Siak Riau, Hadir 456 Starter dan 10 Ribuan Penonton

BeritaBalap.com-Selalu hadir kemeriahan dalam setiap seri balap Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022). Aktual dan hangat dibicarakan dalam seri ke-4 SCP 2022 Siak Riau yang dihelat Minggu kemarin (25 September).

BACA (JUGA) : Hasil Juara SCP 2022 Siak Riau (25 Sept)

Tercatat hadir 456 starter yang datang dari banyak provinsi. Petarung-petarung asal Pulau Jawa dan Pulau Sumatera ambil bagian, baik dalam kelas-kelas bebek 2 tak, 4 tak ataupun sport 4 tak dan lainnya.

koizumi

Diantara deretan joki nasional yang hadir dalam SCP 2022 yang notabene duet aktornya adalah Mawan Dragon dan Arisandro, adalah diantaranya rider asal Papua Barat R Fadhil, kemudian dari Jawa Barat Alfi Husni, lalu Rio Andrian, Renggi Lukmana, Danial Damar, Anggi Permana dan Kalingga.

SCP 2022 Siak yang diramaikan 456 starter

Pada sisi lain, lebih dari 10 ribu penonton memadati Sirkuit NP DPRD Kabupaten Siak yang memiliki panjang sekira 1,2 Km. Faktanya, memang sudah lama sekali warga Siak tidak menyaksikan balapan bergengsi seperti SCP 2022 yang punya image tersendiri.

Patut dipahami juga, SCP 2022 yang disupport sponsor IRC Tire, H Putra 969, RCB, SSS, Sjijiro dan lain-lain, tidak hanya disambut positif masyarakat Siak dan sekitarnya, juga Pemerintah Daerah, dalam konteks ini Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si ikut hadir langsung.

Mawan Dragon dari perwakilan pihak penyelenggara saat bersama Bupati Siak yang hadir langsung dalam pentas balap bergengsi SCP 2022 Siak

Terlihat jelas dan tegas dimana Bupati Siak menikmati jalannya balapan SCP 2022 Siak dan pastinya menemani keseruan masyarakat Siak yang rindu sekali kompetisi road race digelar.

Terlebih pagelaran balap bergengsi SCP 2022 ini pertama kalinya hadir disana. Makin mantap, kemasannya pun begitu menggoda hati dan adanya langkah strategis mempromosikan keindahan pariwisata Kabupaten Siak Riau. Itu bukti Win-Win Solution. Semuanya menang, puas dan merdeka sekali rasanya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like