Marquez Sebut MotoGP Mandalika Balapan Terburuk Sepanjang Karirnya

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menyebut bahwa MotoGP Mandalika Lombok (20 Maret) adalah balapan terburuk sepanjang karir balapnya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Tidak Mematok Podium Juara Di MotoGP Austin, Kenapa ?

Apa sebab ? Karena terbukti sering mengalami crash atau terjatuh hingga kemudian membuat cedera diplopianya kembali kambuh dan absen alias tidak balapan dalam seri MotoGP Argentina (3 April).

koizumi

“Benar bahwa Indonesia adalah balapan terburuk dalam karir saya. Saya terlalu sering jatuh, ada kecelakaan yang saya tidak mengerti dan itu saat pemanasan, saya menggunakan ban belakang baru dan saya hanya memiliki sisi atas”.

BACA (JUGA) : Marquez Ikut Balap Austin Karena Tekanan Tim Atau Demi Rekor Kemenangan ?

“Tapi bagaimanapun juga, ini adalah masa lalu dan sekarang saatnya untuk membangun kembali kepercayaan diri  dan membangun kembali prosesnya. Sangat sulit di Indonesia tetapi lebih sulit selama minggu depan itu. Beruntung bagi saya, saya dapat berasa disini, “terang Marc Marquez yang kontraknya akan berakhir musim 2024 nanti.

Lebih lanjut, Marquez juga menyebut bahwa ada rencana untuk tampil di putaran Termas De Rio Hondo Argentina, Minggu lalu. Tetapi ia mengaku tidak termotivasi dan hasil diskusi dengan dokter disarankan untuk istirahat saja.

“Untuk seri Argentina, sebetulnya saya sangat dekat untuk datang, tetapi saya tidak merasa termotivasi. Saya tidak merasa termotivasi untuk mengambil risiko itu di Argentina dan saya tidak mau. Saya mendiskusikannya dengan dokter dan kami memutuskan untuk tinggal di rumah, bersantai saja, “ucap Marc Marquez yang dikutip dari Crash.net. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like