Pasukan YM Racing Langsung Gas Riau Setelah Rajai Kelas Matic di Final Motoprix 2022 Mijen

BeritaBalap.com- Pasukan YM Racing langsung gas Riau setelah merajai kelas Matic di final Motoprix 2022 yang berlangsung disirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu-Minggu, 19-20 November. Wah, jauh banget nih rutenya, dari Jateng langsung gas Riau.

BACA JUGA : Hasil Juara Final MotoPrix 2022 Mijen (20 Nov)

Btw, dalam rangka apa nih? “Pencapaian yang sangat luar biasa telah ditunjukan pasukan YM Racing Sinexo setelah memborong podium dikelas Matic 130cc Open. Dimana Andre Bagus berhasil meraih tahta kehormatan, dan Robby Rizaldi finish sebagai runner up kemudian M Rangga meraih podium ke-4,” buka Yodi Rustandi, S. Sos. selaku owner tim YM Racing Sinexo.

koizumi
Pasukan YM Racing Rajai Kelas Matic 130cc Open di Final Motoprix 2022 Mijen

Tidak hanya itu, Suci Mulyani salah satu lady racer andalan tim juga berhasil menyelesaikan balap diurutan ke-2. “Dengan capaian tersebut maka Suci Mulyani sangat berpeluang besar untuk mendapatkan Juara Umum dibabak Grand Final Kejurnas Motoprix yang mempertemukan semua Region,” bangga pria yang akrab disapa Yodi ini.

Hyupe, lanjut dipembahsan awal bahwasannya setelah ini pasukan YM Racing langsung tancap gas ke Riau. “Skuad YM Racing sepertinya tak kenal lelah, karena setelah dari Jawa Tengah meraka langsung menuju Riau untuk mengikuti ajang Kejurda Road Race disana,” beber Yodi.

Setelah Rajai Kelas Matic di Final Motoprix 2022 Mijen Pasukan YM Racing Langsung Gas Kejurda Road Race Riau

Khusus untuk event Kejurdad Road Race Riau, Yodi berharap jika pasukan YM Racing meraih hasil yang maksimal setelah membawa bekal positif dari final Motoprix 2022 Mijen. “Mudah-mudahan berbekal pengalaman yang mumpuni dan mental juang yang tinggi, kita akan meraih sukses juga di tanah Sumatera,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like